MEMAKSA SECARA HALUS UNTUK BOTAK

Kirsten bukan sarjana yang sangat baik tetapi dia bisa tetap di sekolah tinggi. Penampilannya biasa-biasa saja, tidak jelek, bahkan tidak menarik, tapi agak polos. Semua di dalam semua gadis yang sangat normal yang dalam satu aspek berbeda dari kebanyakan gadis lain:, benar-benar lezat berombak kemerahan surai, yang iri oleh banyak teman-teman sekelasnya.
Berada di tahun terakhirnya dia punya satu keinginan besar: untuk kuliah. Setelah lulus ia mendekati sejumlah universitas tetapi semua telah menolaknya karena peringkat tidak cukup. Hanya satu lembaga, sebuah junior college, menyatakan kesediaan untuk menerimanya. Mereka mengirim Kirsten informasi pamflet yang berisi tentang sekolah. Dia tidak bisa lulus tapi setelah dua tahun dia bisa mendapatkan sertifikat jika hasil studinya diizinkan ini dan eventuallly mencoba untuk mendapatkan addmitted ke universitas.
Kirsten mengambil pamflet itu dengan dia ke kamarnya dan mulai membaca. Dikatakan bahwa sekolah itu terletak di sebuah kota agak kecil dan tidak terlalu besar itu sendiri dan merupakan komunitas yang kuat, tidak hanya di dalam sekolah tapi juga terhadap penduduk kota. Setelah informasi lebih lanjut tentang sekolah dan belajar-kemungkinan dan seterusnya menyusul alinia tentang kehidupan siswa. Kirsten terkejut ketika ia datang di kutipan berikut:. "Di sekolah kami, kami memiliki tradisi yang mengatakan bahwa mahasiswa tahun pertama, anak laki-laki serta perempuan, telah mencukur kepala mereka pada hari terakhir dari periode induksi mereka Meskipun ini adalah tidak wajib tetapi jika Anda tidak Anda tidak akan pernah diterima sebagai anggota penuh dari komunitas kami dengan segala konsekuensi yang terlibat. "
Kirsten bergegas ke ruang keluarga di mana ibunya sedang membaca di sebuah book.She mendongak: "Ada apa, Sayang?"
"Ibu, Anda harus membaca ini saya tidak bisa melakukan itu!"
"Tenang, Kirsten Coba saya lihat.."
Kirsten menunjukkan bagian tentang dan Helen, ibunya, hati-hati membacanya.
"Mom, aku tidak akan melakukan itu!"

"Sayang, jangan melompat ke kesimpulan Mari kita bicara tentang hal itu.. Pada tempat pertama tidak kewajiban, Anda tidak tahu banyak siswa akan menyerahkan diri kepada tradisi ini."
"Sebagian besar dari mereka, kata mereka."

 
"Oke, tapi tidak semua."
"Namun demikian mereka adalah pengecualian dan tidak akan pernah diterima sebagai anggota masyarakat."
"Kau tahu, mari kita tunggu sampai ayah pulang dan bertanya apa yang dia pikir itu."
Gilbert, ayah Kirsten, tidak sangat terkesan: "Seperti banyak bulu sekitar rambut itu tumbuh kembali, kau tahu."
"Tidakkah kau mengerti bahwa aku mencintai rambut saya saya tidak akan memotongnya ......? Dan kau tahu akan waktu bertahun-tahun untuk tumbuh selama itu sekarang!"
"Yah, tidak ada kebutuhan untuk rambut Anda menjadi begitu lama seperti sekarang Dalam setahun Anda akan memiliki gaya rambut pendek yang bagus.. Dengarkan perempuan, sejauh yang saya bisa melihat ritual bercukur melambangkan perubahan-over dari tinggi Anda sekolah kehidupan awal tahap baru, yang sangat masuk akal. "
"Aku tidak percaya itu Jadi Anda mendukung kustom aneh?!"
"Saya din't mengatakan bahwa saya mengerti alasan mereka dan itu adalah sesuatu yang berbeda.. Tapi Anda harus memahami bahwa sekolah ini adalah kesempatan terakhir Anda. Jika Anda tidak ambil, Anda tidak punya possibillities lagi."
"Aku bisa mencoba mendekati universitas lagi."


"Mereka akan mengubah Anda turun terlalu Selain aku takut terlambat, lembaga ini hanya merupakan reaksi positif sejak minggu dan saya pikir Anda harus memutuskan dalam waktu singkat.."
"Saya harus berpikir tentang hal itu aku terlalu bingung sekarang.."
"Ya, tetapi tidak menunggu terlalu lama jika Anda ingin mencapai tujuan Anda."
Jauh di dalam hatinya Kirsten tahu bahwa ayahnya benar: jika ia tidak memanfaatkan kesempatan ini ia mungkin peluit untuk itu. Meskipun ia tidak banyak harapan mungkin posssible bahwa sejumlah besar perempuan woud menolak untuk mengorbankan kunci mereka. Jadi, dia memutuskan untuk meminta .........

 
Kirsten, Caitlin DAN TARA.
Di kampus Kirsten bersama sebuah apartemen dengan dua gadis lain: Caitlin, seorang gadis berambut merah dengan leluhur Irlandia dan Tara yang orang tuanya tinggal di India. Campuran karakter: yang countrygirl agak naieve Kirsten, yang Caitlin berani dan maju dan Hindu terdiri gadis Tara.
Seorang mahasiswa tahun kedua, Lauren, telah ditugaskan untuk les mereka. Dia mengatakan dan menunjukkan mereka apa-apa tentang sekolah, para guru, fakultas, kuliah dan sebagainya dan tentu saja ritual induksi mereka harus menjalani untuk menjadi anggota penuh dari masyarakat. Sudah jelas bahwa Lauren telah diserahkan ke sebagai rambutnya telah tumbuh keluar ke buzzcut meruncing, inci tidak lebih dari 1 / 2.


"Saya dapat dengan mudah memahami bahwa itu adalah keputusan yang sulit bagi Anda," katanya kepada dua gadis berambut panjang: Kirsten dengan surai waistlength yang lezat dan Tara buttlength tresses hitam lurus yang umumnya telah dijalin menjadi anyaman yang panjang.
Caitlin tidak mengalami kesulitan sama sekali mencukur kepalanya: ia membenci oranye-merah ikal pendek.
"Ini bukan kebiasaan berubah-ubah," Lauren menjelaskan, "Anda harus tahu bahwa sekolah kami memiliki nama baik di kota kami yang tidak besar, sekitar 120.000 penduduk sekolah adalah kebanggaan .... Dengan baik, salah satu membanggakan dari kota. schoolmanagement menginginkan para siswa untuk bersikap disiplin dan tidak mentolerir perilaku yang berlebihan namun memberikan mereka fasilitas yang cukup Penduduk kota tahu itu dan memperlakukan siswa dengan simpati.. Dengan kepala dicukur mereka siswa baru mudah dikenali. Bila Anda perlu pekerjaan parttime misalnya Anda akan mendapatkan bantuan untuk menemukan satu. Saya mengerti, Kirsten, Anda ingin melakukan itu? "
Kirsten mengangguk afirmatif.
"Nah, ketika Anda pergi untuk wawancara pekerjaan dengan semua orang tahu bahwa rambut panjang Anda menolak untuk menjadi anggota komunitas kami sebagai itu adalah akibat dari tidak mengirimkan ke ritual Dan itu tidak dihargai., Sehingga akan menjadi sangat sulit untuk Anda. Masyarakat kecil di sekolah adalah bagian dari masyarakat perkotaan besar Kepercayaan saya atau tidak,. tapi Anda benar-benar akan merupakan pengecualian karena hampir semua mahasiswa kita menyerahkan diri untuk ritual.
Sebuah titik lain: Anda tahu bahwa sekolah kami tidak menyediakan kemungkinan memperoleh gelar acadamic. Anda hanya mendapatkan sertifikat jika Anda telah berhasil menyelesaikan dua tahun selama kursus. Dari yang Anda dapat mencoba untuk diterima menjadi sebuah universitas untuk studi lanjut bila Anda memiliki peringkat yang baik. Schoolmanagement kami akan mendukung Anda dan berhati-hati bahwa Anda akan diterima. Tapi hanya bila Anda adalah anggota komunitas kami.


Seperti yang saya katakan sebelumnya headshaving adalah tidak berubah-ubah kebiasaan. Ini menandai akhir masa SMA dan awal yang baru. Selain itu, rambut tidak terbuang, tetapi akan dikumpulkan dan dikirim ke lembaga charitible yang menghasilkan wig bagi korban kanker atau alopecia. Kami juga sponsor yang menyumbangkan, rambut yang dikumpulkan uang lebih berikan untuk melawan kanker. Saya berharap bahwa fakta-fakta ini akan memberikan suatu efek positif pada keputusan Anda.
Well, saya pikir Anda memiliki banyak untuk mendiskusikan, jadi saya akan meninggalkan Anda untuk sekarang dan akan kembali besok berharap kau akan datang mengambil keputusan. "
Kata-kata Lauren tidak melewatkan dampaknya. Kirsten dan Tara mengerti bahwa itu tidak akan mungkin untuk tidak membawa mereka ke jantung.
"Apa masalahnya?" Caitlin bertanya. "Rambut kita akan tumbuh kembali, meskipun aku berniat ....... untuk menjaga heas dicukur untuk beberapa waktu."
"Bagi Anda adalah mudah tetapi tidak bagi kami," menentang Kirsten, "Saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa."
Singkat kata Tara: "Saya tidak berpikir kita punya banyak pilihan."
Kirsten malu berpaling padanya: "Anda menyerah?"


"Dengar, ini agak contrasocial dan egois untuk menolak Kita harus berkorban untuk membantu semua orang-orang miskin yang menderita penyakit aneh.."
"Dengarlah Dengarlah!" Caitlin berteriak "Itu adalah kata yang tepat.".
Tara melanjutkan; "Di negara saya itu adalah tidak biasa untuk memberikan rambut Anda di kuil sebagai persembahan kepada para dewa Ketika saya adalah seorang senior di SMA salah satu teman sekelas saya, seorang gadis dengan rambut panjang yang sangat indah kembali setelah liburan. dengan hanya tunggul jerami pendek di kepalanya. Kesal aku bertanya apa yang terjadi pada rambutnya dan dia mengatakan kepada saya bahwa suatu hari ibunya bersumpah bahwa seluruh keluarga akan pergi ke kuil pada hari berikutnya dan semua orang akan memiliki kepala mereka dicukur untuk membuat dewa baik diposed terhadap mereka ia menangis dan memohon ibunya bahwa ia akan diabaikan tapi tidak berhasil.. "
Kirsten mendesah: "Saya kira saya tidak bisa tinggal di belakang Tapi aku punya beberapa pertanyaan untuk Lauren.."
Hari berikutnya Kirsten Lauren bertanya:: "Ketika kita menerima saya memahami bahwa mencukur akan berlangsung Sabtu depan Hari terakhir dari periode induksi kita??"
"Ya, memang."
"Bagaimana prosedurnya?"
"Ini akan dilakukan di aula di hadapan dewan governers, guru, siswa dan tentu saja sponsor dan wakil dewan kota sebagai kota yang terlibat dalam ritual tersebut. Geser akan dilakukan pada platform dimana shavees akan dikumpulkan, anak laki-laki pertama dan kemudian gadis-gadis pada gilirannya. "
"Berapa lama kita harus tetap botak?"
"Itu terserah Anda Jika mau, Anda dapat tumbuh rambut Anda segera.. Beberapa melakukan itu tapi sebagian besar adalah usance untuk menjaga kepala Anda dicukur untuk beberapa waktu. Cukup banyak melakukan hal ini selama semester pertama, beberapa bahkan lebih lama tetapi ketika Anda kembali setelah liburan musim panas Anda diharapkan untuk memiliki rambut beberapa Setiap pertanyaan lebih lanjut?. "


Gadis-gadis menggeleng.
"Nah, apa keputusan Anda Caitlin?."
"Tidak perlu bertanya kepada saya, Anda tahu bahwa saya akan berpartisipasi."
"Dan kau, Tara?"
"Saya sudah mengatakan bahwa akan antisosial dan egois untuk tidak berkorban untuk benafit korban kanker, jadi saya akan melakukannya."
"Itu adalah mulia Kirsten,. Anda memiliki kesulitan terbesar untuk mengambil keputusan."
"Ya tapi aku sadar bahwa aku punya pilihan tidak banyak saya akan mencoba untuk diterima oleh universitas setelah dua tahun di sekolah ini.."
"Kedengarannya masuk akal, Anda sangat berani."
"Tidak, aku takut, tidak berani."
"Oke, aku menyesal akan mendukung Anda sebanyak yang saya bisa.."
"Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa membantu saya."
"Dengar Kirsten, setahun yang lalu saya tiba di sini dengan rambut panjang, tidak selama Anda tapi tetap itu adalah suatu pengorbanan besar bagi saya terlalu L dapat memahami perasaan dan. Aku berjanji akan bersama Anda sepanjang waktu Sabtu depan jika Anda ingin itu. "
"Saya menghargai itu."
Selama malam dari Jumat sampai Sabtu Kirsten tidur sangat gelisah dan terbangun di pagi hari ealy, aus. Ketika dia sedang mencuci dan pengkondisian rambutnya saat ia diminta untuk melakukan, Lauren tiba. Dia membantu Kirsten blowdrying dan menyikat rambutnya berbinar-binar.


Kirsten sangat gugup tiba di auditorium. Dikelilingi oleh mahasiswa lain yang sedang duduk gelisah di kursi. Pada platform enam kursi langsung diposisikan di depan penonton dan di meja kecil di samping setiap kursi tukang cukur mengimplementasikan 'yang ditampilkan: sisir, sikat, gunting dan gunting kuku yang terhubung ke soket dengan bantuan kabel ekstensi.
Para siswa baru dan tutor mereka duduk di bagian belakang dari platform dan waktu MC setelah waktu yang disebut guru untuk pendekatan dengan / nya mahasiswa.
Masih agak tak terduga Lauren dipanggil dan dengan lutut goyah Kirsten mengikutinya, memanjat platform. Dengan mata terbuka lebar tampak cemas dan dengan balap hatinya dia terjadi antara Tara di sisi kiri dan di sebelah kanan perempuannya hitam dengan rambut keriting pendek. Lauren membungkuk untuk Kirsten untuk berbicara kata-kata meyakinkan tapi dengan sedikit efek.
Enam tukang cukur / barberettes berdiri siap untuk beralih pada gunting tapi pertama mereka menyisir dan menyikat rambut korban mereka. Kirstens 'adalah seorang gadis, seorang mahasiswa sendiri, yang menggambar bagian pusat untuk membagi Kirstens' kunci ke bagian kiri dan kanan dari depan ke tengkuk. Di tangan kirinya ia mengambil kejutan besar rambut di sisi kanan kepala Kirstens sementara gunting di tangan kanannya bergerak di sepanjang bagian tengah dari depan ke tengkuk.
"Ini adalah gunting turbo," katanya pada gadis cemas, "mereka akan melakukan pekerjaan dalam waktu singkat Anda. Siap?"
Kirsten mengangguk, mulutnya kering dan dia tidak bisa berbicara.


Memang, dalam beberapa menyapu dari depan ke tengkuk, sisi kanan tengkorak Kirstens 'telah gundul. Para barberette pindah ke sisi kiri Kirsten, menyambar dengan tangan kanannya semua rambut pada sisi tersebut dan memutuskan hal itu dengan cara yang sama dari kepala Kirstens '. Lalu ia memindahkan gunting silang atas kulit kepalanya untuk menghilangkan rambut liar yang telah melarikan diri, terutama di belakang telinga.
Meskipun Kirsten sangat sedih dan ditressed dengan kehilangan tresses berharga dan kesayangannya bergelombang dia kagum untuk mengalami bahwa gunting berdengung dan bergetar telah menimbulkan sensasi lain: gairah perasaan erotis! Bingung dan masih dalam shock emosional dia tidak bisa mengatasi perasaan-perasaan yang saling bertentangan. Tercengang dia tetap duduk ketika jubah itu telah dihapus dan Lauren harus menariknya berdiri. Dia menuntun gadis bingung untuk kursi di belakang, mengambil handmirror dari tasnya dan menyerahkannya kepada Kirsten. Percaya gadis itu memandang orang yang botak di cermin, hampir tidak mengenali gambar sendiri. Tiba-tiba ia menyadari bahwa ia melihat fitur sendiri, lebih hamil dari sebelumnya, yang tidak lagi dikelilingi oleh rambutnya.
"Oh, Tuhan," dia berbicara dengan suara lembut, "Tuhan saya."
Tampaknya sekarang sinked dalam acara tersebut di atas dan air mata menggenang di matanya dan menetes ke seluruh pipinya. Dia mengusap satu tangan di kulit kepala dan menggigil kegembiraan.
"Saya tidak mengerti," katanya kepada Lauren, "Aku merasa sedih dan tertekan tapi dengan cara juga bersemangat."


"Itu pengalaman saya juga," jawab Lauren, "emosi bertentangan Apa pendapat Anda penampilan baru Anda?."
"Saya tidak bisa mengatakan belum, aku masih kaget dan bingung."
"Kau terlihat bagus, fitur Anda lebih mencolok dan tengkorak anda terbentuk sempurna tanpa penyimpangan dan telinga Anda berbaring datar ke kepala Anda."
Kirsten menatap Tara. Dia tampaknya tidak terkesan menjadi botak tapi dia tidak tampak begitu baik tanpa rambutnya yang panjang. Matanya yang gelap telah kehilangan ekspresi misterius dan secara umum ia tampak terlihat seperti seorang gadis yang agak polos.
Segera setelah upacara itu dibulatkan dengan pidato dari Rektor yang memberikan para siswa baru yang wellcome hangat, berharap mereka waktu berbuah di sekolah dan hasil yang baik.

 
Kembali ke rumah Lauren segera mengucapkan selamat tinggal.
Caitlin mengusap kepalanya dicukur dan berkata: ".. Rasanya seperti amplas dan masih ada bayangan merah saya ingin kulit kepala saya menjadi halus dan lembut"
Dia menyadari bahwa Kirsten tampak tertarik dan ia melanjutkan: ". Ketika Anda mencukur kepala saya dengan pisau cukur saya akan melakukan milikmu"
Kirsten teringat perasaan yang gunting telah menyebabkan sementara bergerak di tengkoraknya. Bagaimana hal itu akan menjadi saat pisau cukur dikerok dari tunggul?
"Oke," katanya, "Apa sih, aku botak pula."


Dan memang, dia bahkan lebih terangsang oleh pisau cukur meluncur di atas pate telanjang dari efek gunting telah menyebabkan. Dia pergi ke kamar mandi untuk memuaskan dirinya sendiri setelah ia telah dicukur halus.
EPILOG
Tara rambutnya tumbuh segera setelah mencukur. Dia berkata bahwa dia harus memiliki jumlah rambut ketika dia akan kembali di India dalam kasus keluarganya harus memutuskan untuk membuat persembahan kepada para dewa.
Caitlin tentu ingin menjaga kepalanya dicukur selama mungkin yang berarti tahun pertama seluruh.
Kirsten segera menyadari berapa banyak waktu luang dia bisa memiliki rambut tidak, betapa mudahnya untuk tidak menghabiskan waktu apapun di cuci, AC, pengeringan dan styling semua rambutnya panjang. Selain ia mencintai perasaan pisau meluncur dan Scraping di tengkoraknya dan setelah satu bulan mencoba untuk memiliki rambut tumbuh ia kecewa dengan kemajuan lambat, hampir setengah inci. Selain itu tampak mengerikan. Kirsten sudah mencukur kepala Caitlins 'dua kali seminggu dan dari saat itu mereka dicukur setiap pate lain.


Salah satu teman-teman sekelasnya, Roy, seorang anak yang juga belajar bahasa Yunani dan Latin, seperti Kirsten, mencintai kepala gundul dan ia vey senang bahwa dia muncul satu hari dengan kepala botak lagi. Mereka menyukai satu sama lain dan segera mereka mendapatkan lebih dari teman dekat. Roy terus dicukur kepalanya sendiri, melakukannya sendiri tapi Caitlin mengusulkan bahwa tiga dari mereka harus mencukur satu sama lain pada gilirannya, dua dari mereka mencukur yang ketiga.
Setelah liburan musim panas mereka harus memiliki beberapa helai rambut. Roy mengira bahwa ia akan memenuhi persyaratan dengan flattop dan mencukur belakang dan samping. Caitlin mengikutinya namun Kirsten pikir ini terlalu berat bagi seorang gadis. Dia membiarkan beberapa helai rambut tumbuh di bagian depan kepalanya untuk membuat poni dan menyimpan sebagian besar kepalanya gundul.
Kirsten rajin belajar dan mendapat peringkat yang cukup untuk mendapatkan masuk ke universitas. Ternyata menjadi Oregon dan ia harus pindah dari NW ke TL dari Amerika Serikat yang merupakan akhir dari "trio headshaving."

0 Komentar:

Posting Komentar