JESSICA CUKUR RAMBUT DI BARBERSHOP

Yah aku lebih baik memperkenalkan diri dulu, nama saya Jessica, atau Jess karena kebanyakan orang memanggil saya. Saya gadis berusia a15 tahun, salah satu dari tiga anak. Itu aku, kakak saya Sandra dan muda saya 10 tahun Yakobus saudara tua. Hanya untuk memberikan deskripsi singkat, aku tentang 5ft5 tinggi, cukup tipis dan memiliki rambut pirang tebal gelap dengan menyoroti melalui itu yang jatuh sedikit melewati bahu saya. Yang membawa saya ke awal cerita. Aku duduk di mobil sahabat saya sebagai Kate baru saja berhenti di luar rumah saya. Dia memberi saya pulang pagi itu setelah kami pergi ke pesta tadi malam dan saya akhirnya tinggal di rumahnya. Orangtuaku mengira aku hanya tinggal di rumah Kate, tapi apa mereka tidak tahu wont menyakiti mereka.

Kami mengobrol tentang cowok paling keren saya bertemu semalam, tapi itu cerita lain yang u tidak ingin mendengar. Kami sudah duduk di mobil selama beberapa menit ketika saya melihat mobil adik saya di jalan masuk, segera ia mengirimkan getaran saraf tulang punggungku, tapi aku akan mendapatkan bagian dalam satu menit. "Hei tidak bahwa mobil Sandra", kata Kate. "... Oh tuhan saya tidak 'berpikir dia akan datang akhir pekan ini ...." Saya menyatakan. "Yah maaf Sayang tapi aku harus pergi, good luck!". Aku menelan ludah dan keluar dari mobil. Kate berbunyi klakson dan melaju pergi. Sekarang saya bisa mulai bercerita tentang keadaan yang saya ditempatkan masuk

Adikku Sandra 20, dia lulus dari perguruan rambut sekitar 1 tahun yang lalu, saat yang sama ia pindah. Tentu dia tidak semua keluarga kita potong rambut untuk menghemat uang dan umumnya hanya menghemat waktu untuk pergi ke salon. Namun masalahnya adalah, adik saya akan mendapatkan sedikit tersinggung jika dia tahu aku hanya disebut sebagai penata rambut. Hal ini karena dia tidak satu, dia tukang cukur. Aku tahu ... betapa memalukan, adik saya adalah tukang cukur. Pacar saya semua menggodaku sedikit dan selalu bercanda bertanya apakah aku telah membuat janji apapun dengan tukang cukur saya. Aku tahu mereka hanya bercanda tapi aku masih membenci fakta bahwa itu benar. Aku punya rambut saya dilakukan oleh tukang cukur.


Dia bekerja di cukur tidak benar-benar jauh dari rumah kami. Jangan salah, aku mencintai adik saya dan semua tapi aku tidak benar-benar menyukainya melakukan rambutku. Dalam penglihatan saya, itu tukang cukur hanya gagal penata rambut yang cant melakukan warna atau pengeritingan dan hanya dapat memberikan potongan rambut pendek. Adikku pernah belajar mewarnai dan wanita penata rambut / pemotongan tetapi menemukan ia lebih suka untuk mengkhususkan diri dalam rambut laki-laki, mengapa ... saya tidak tahu.

Sandra benar-benar cantik, dia tinggi, memiliki angka yang sangat elegan dan meskipun aku tidak seperti itu, potongan rambut nya terlihat cukup menakjubkan pada dirinya. Aku tidak baik dengan istilah gaya rambut pendek kekanak-kanakan namun telah terpotong atau hack seperti yang saya sebut sangat singkat, tapi masih tetap feminin. Membuat mata pipi dan bibir tampak cantik. Jauh cantik untuk bekerja di cukur pria. Aku yakin ratusan klien baru saja padanya karena dia menarik. Maaf, aku turun trek sedikit, saya dimaksudkan untuk menjelaskan mengapa aku tidak ingin masuk ke dalam. Aku sudah mengarang alasan untuk tidak memiliki potongan rambut saya dengan dia untuk beberapa bulan terakhir. Setiap kali saya tahu dia akan datang saya akan tidak nyaman di rumah. Seperti saya berkata rambut saya panjang dan semakin panjang. Saat aku menyapu di pagi hari saya mulai menyadari berakhir tumpah, aku harus potong rambut. Masalahnya Sandra tidak pernah puas pada pemangkasan rambut saya, dia selalu mencoba untuk membujuk ibu untuk membiarkan dia memberi saya gaya baru, dipotong baru, panjang baru. Itu selalu sesuatu yang baru baru baru, yang saya tidak mau. Aku tahu aku 15 tapi ibuku benar-benar ketat dan masih memiliki sekitar 95% dari katakan dalam potongan rambut saya. Dia selalu berkata "jika hidup di bawah atap saya bla bla ...". Tidak benar-benar khawatir karena dia selalu membiarkan saya tumbuh rambut saya dan telah berakhir dipangkas, kecuali belakangan ini. Dia sudah mengelus rambut saya banyak dan mengomentari panjang yang selalu membuat sedikit gugup. Beberapa minggu terakhir dia telah mengatakan beberapa kali "Saya pikir saya akan memberikan Sandra panggilan minggu ini, waktu untuk potong rambut Jess". Saya biasanya hanya mencoba dan mengubah topik pembicaraan secara halus.

Jadi di sinilah aku berdiri di pintu depan, apa skema brilian yang dapat saya datang dengan saat ini untuk menghindari kursi? Aku membuka pintu dan berjalan menyusuri lorong. Aku bisa mendengar suara-suara naik tangga dan berharap mereka tidak mendengar saya masuk "Jess ..., Jess adalah bahwa Anda ...?" Saya tidak bisa mengabaikan ibu. "Ya Mum ...". "Naiklah Sayang .." dia berteriak. Aku mendesah dan mulai menaiki tangga. Aku berjalan mendekati kamar mandi dan aku bisa mendengar suara yang akrab gunting rambut. Aku mengintip ke kamar mandi dan melihat ibuku dan adik berdiri di atas kakak saya yang memakai mantel tanpa lengan korban untuk adikku. Mereka semua mendongak dan kami saling menyapa. Sandra terus klip kakak saya sampai ada hanya tentang tidak ada lagi rambut yang tersisa. Ibuku memandang setuju sebagai Sandra mematikan gunting dan mulai membersihkan debu di sekitar wajah dan lehernya. "Sekarang Anda akan menjadi seperti semua anak lain musim panas ini", katanya dan dia cepat-cepat dibawa pergi tanjung merah dari leher kecil dengan goyang. Aku berlari tanganku di atas kepalanya, dia benar-benar dicukur, dia sudah benar-benar .... Barbered. Tidak ada kata lain untuk itu. Aku menunduk menatap tanah dan pirang itu sebelumnya agak panjang kunci dikelilingi dasar kursi.


Maka saya hanya cepat membentak kembali ke dalam hidup, bagaimana jika ia meminta saya untuk duduk berikutnya?! Aku melarikan diri, aku tidak siap ini sama sekali! Dia menggoyang-goyangkan jubah lagi dan melipatnya rapi di sandaran kursi. Saya pikir saya aman untuk sementara waktu. "Hanya turun untuk minum, wont menjadi kedua" katanya saat ibunya mengambil tempat di kursi. Aku menarik napas lega ketika aku melihat ibu telah mengambil tempat duduknya. Kami hanya mengobrol umumnya sampai Sandra kembali di dalam kamar. Itu hanya itulah nasib saya menjadi cukup banyak disegel. Aku merasa kuku terawat rambutnya stroke saya dari belakang ... "Jess, ... .. apa yang telah Anda lakukan untuk rambut Anda. Lihatlah tumpah ini berakhir, Anda punya rambut yang indah tersebut dan membiarkan ini terjadi! ", Serunya. "Jess yang cukup rusak, kenapa kau tidak menelepon saya ...". "Aku diam dan memeras otak saya untuk ide-ide ..." Saya pikir ibu adalah mengatur bagi Anda untuk datang ". Yang tampaknya bekerja untuk sementara waktu sambil melepaskan rambut saya. "Kami akan memperbaiki Anda dalam satu menit", katanya dan dia membalik membuka jubah dan mengguncang setiap rambut longgar dari itu. Mum duduk di kursi dengan wajah khawatir sebagai tanjung melayang di atasnya dan tertarik ditutup pada lehernya dengan sekejap. "Dia melewatkan potongan rambut terakhirnya ingat, saya benar-benar lupa untuk menelepon Anda kembali. Namun 15 Anda sekarang Jessica Anda tidak harus untuk mendapatkan saya untuk menelepon adik Anda untuk Anda ". Setelah banyak mengobrol dan bertengkar, Sandra melanjutkan untuk memangkas ibu itu bob. Aku diam-diam berjalan keluar pintu dan menuju ke kamarku. Sandra kemudian berteriak, "Jangan pergi ke jauh," Anda berikutnya. Aku mendesah, tidak ada keluar dari ini.

Aku berbaring di tempat tidur selama sekitar 15 menit hanya membolak-balik majalah baru kosmopolitan dan bermimpi tentang bahwa anak saya telah bertemu semalam. Mimpi saya adalah cepat hancur ketika aku mendengar adikku berteriak, "Jess!". Aku bangkit, melihat ke dalam cermin dan berlari jari saya melalui rambut panjang saya. Aku mendongak ke langit dengan kepalan tangan bersama-sama, tolong beritahu saya keluar dari ini "bisikku. Mum kemudian mengetuk pintu saya, Jess, jangan terus menunggu kakakmu. Aku berjalan keluar dari kamar tidur saya dan koridor ke kamar mandi. Sandra berdiri di belakang kursi bergetar keluar jubah sekali lagi, "duduk dan memungkinkan bersih Anda sampai Nona". Mum berdiri tepat di belakang saya, saya pikir hanya untuk memastikan aku tidak akan keluar dari yang satu ini. Aku duduk di kursi perlahan dan dalam waktu singkat dengan lambaian pergelangan tangan saya terbalut dalam jubah yang ditarik sangat erat di leher saya. Adik saya berdiri di belakangku dan mulai pergumulan kunci saya, sementara ibu berdiri di atasku mempelajari kerusakan. "Dengan musim panas mendatang mungkin waktu untuk pergi untuk yang memotong pendek .... Apa yang Anda pikirkan" kata ibu. Aku tahu Sandra lebih bersemangat dari sebelumnya, "pasti, pasti aku benar-benar berpikir bahwa akan menjadi pilihan terbaik ...". Akhirnya ia akan mendapatkan hadiah dan mendapatkan restyle kunci saya toh dia silahkan, atau harus saya katakan kembali-tukang cukur.

Kemudian telepon Sandra mulai berdering, dia meninggalkan rambut saya dan menjawab ponselnya, "Halo ..". Orang di ujung lain melakukan banyak berbicara dan adik saya hanya mengatakan banyak ya dan ok. "Aku hanya akan memberikan adikku memotong rambut begitu ... ... ... oh ok, kalian itu ide yang baik" ia selesai dengan, "melihat Anda segera". Dia menjelaskan itu bosnya dari barbershop, mereka begitu sibuk ia harus datang untuk bekerja lebih awal. Ini hanya berarti satu hal! Saya dari hook untuk hidup sehari lagi! "Nah apa yang akan kita lakukan dengan potongan rambut Jess ...?" Tanya ibu. "Oh tidak itu keren, Jenny mengatakan untuk membawanya ke toko sore ini dan saya bisa lakukan di sana ketika kita tidak sibuk". Nah komentar terakhir menghapus senyum dari wajahku sepenuhnya! Aku tidak percaya apa yang baru saja mendengar, mulutku ternganga dengan takjub. "Bawa aku ke toko ... ..". Pikirku. "Oh, yang benar-benar bekerja dengan baik karena saya harus melakukan belanja di mal sore ini, saya akan mengantarnya kemudian sementara aku pergi dan melakukan belanja beberapa" kata ibu. Saya biasanya tidak akan melakukan ini, tapi kali ini mereka memiliki lebih dari melangkah baris, "Saya minta maaf tapi tidak ada cara di dunia ini saya berjalan ke barbershop dan tidak ada cara di dunia ini saya mendapatkan potongan rambut saya di cukur! "!. "Oh ya Anda akan wanita muda, Anda akan akan melakukan persis seperti yang saya katakan Jessica atau Sandra akan mengunjungi lebih banyak sering di masa depan!". Aku menelan ludah, "Tapi ibu cukur! Bagaimana jika seseorang melihat saya, betapa memalukan! "" Tidak ada tapi-tapian wanita muda, Anda harus bersyukur mereka akan membawa Anda dan Anda tidak harus membayar untuk potongan rambut Anda. Jika Anda tidak membiarkan rambut Anda mendapatkan dalam kekacauan ini tidak akan terjadi kan? ". Dengan kasus itu ditutup, aku ditakdirkan untuk perjalanan ke tukang cukur itu mimpi terburuk saya. Sandra melepas jubah dan menarik dariku, "sampai sore ini kecil" dia menggoda.

Aku menghabiskan beberapa jam berikutnya benar-benar di tempat tidur saya hanya takut sore itu. Aku memutuskan untuk menelepon Kate dan menceritakan apa yang terjadi. Dia histeris tertawa dan bertanya apakah ia bisa datang dan menonton. Pada awalnya saya mengatakan tidak, sama sekali tidak, tapi kemudian dia mulai mengemis saya dan saya memutuskan bahwa mungkin kakakku akan menjadi sedikit lebih lunak jika Kate ada di sana. Dia begitu bersemangat karena dia belum pernah ke barbershop sebelumnya. Sekitar satu jam berlalu dan ada cincin di pintu, itu Kate. Mum membiarkan dia di dan segera ia berjalan ke kamarku. Dia memelukku dalam simpati tapi kemudian juga tertawa pada situasi saya. "Ini akan menjadi sangat lucu" dia terkikik. Aku berubah menjadi rok denim favorit saya, slide dan singlet atas kemudian diterapkan makeup, hanya dalam kasus ada pada cowok-cowok lucu di mal. Bukan berarti hal itu penting karena aku yakin mereka tidak akan tertarik pada seorang gadis mendapatkan rambutnya dilakukan di cukur. Mum kemudian berteriak "Ayo anak-anak waktu untuk pergi". Aku menarik napas dalam-dalam dan kami berdua meninggalkan kamarku dan menuju mobil.


Dalam sekali waktu singkat kami tiba di mal. Ibu berjalan bersama kami ke pintu dan kemudian pergi dalam perjalanan, "Sekarang jess baik bagi adik Anda, jika saya mendengar laporan buruk akan ada masalah '. Aku berkata selamat tinggal kepada ibu dan berbalik untuk melihat Kate yang sudah melanjutkan ke pintu. Aku masih tidak bisa percaya ini terjadi ...

Pintu kaca terbuka dan bel berdentang. Kami melangkah dan mengambil semua lingkungan sekitarnya sekaligus. Bau, pemandangan dan suara. Aku langsung merasa keluar dari tempat dan mencari kakak saya untuk membebaskan saya dari keterasingan ini, tapi aku tidak bisa melihatnya. Aku cukup yakin mata sebagian besar pada kami, tetapi saya tidak melihat. Saat itu salah satu tukang cukur berbalik ketika aku akan menjelaskan siapa aku, tapi sebelum aku mengatakan sepatah kata ia mengatakan kepada kita untuk mengambil tempat duduk di bangku tunggu. Saya tidak yakin mengapa tapi aku hanya segera dipatuhi sehingga Kate dan saya menemukan diri kita sendiri sambil duduk. Begitu kami duduk di antara klien menunggu saya bisa napas sedikit lebih mudah dan mengambil dalam situasi tersebut. Itu bukan toko besar, hanya ada tiga kursi. Tidak seperti kursi salon baik yang saya digunakan untuk, besar kursi baja besar yang tampak seperti itu akan mengambil derek untuk pergeseran mereka. Di setiap kursi, di pangkalan ada pedal besar, yang saya diasumsikan adalah untuk menyesuaikan. Di depan setiap kursi kulit raksasa merah adalah cermin besar dan meja penuh peralatan berbagai barbering kurasa. Di atas cermin itu setiap nama tukang cukur. Tukang cukur ke kiri rupanya Jenny yang memiliki seorang pria di kursinya, kemudian berikutnya kepada dirinya adalah tukang cukur pria yang yang cermin berkata "Tom". Dia seorang pria tua di kursinya. Kursi akhir di sebelah kanan kosong. Di atas kursi itu ditulis, "Sandra", jelas. Saudari saya. Sebuah jubah merah panjang itu tersampir di sandaran lengan kursinya dan sapu beristirahat melawan itu. Ada setumpuk kecil rambut dipotong antara apa yang tampak seperti jaringan bawah kursinya, aneh. "Dimana dia ..." pikirku. Saya mulai rileks sedikit dan berpikir mungkin dia sedang menunggu keluar kembali untuk saya dan segera dia akan keluar. Namun, ada beberapa orang menunggu potongan rambut sehingga tampak sedikit aneh.

Beberapa menit telah p
berpantat ketika saya akhirnya berbalik Kate, kami tidak mengatakan sepatah kata pun sejak kami masuk. Saya pikir kami hanya terlalu diambil kembali oleh perawan sekitarnya untuk kami berdua. Aku mulai lebih memperhatikan apa yang terjadi di kursi sekarang. Jenny, si tukang cukur di sebelah kiri itu mungkin berusia akhir dua puluhan atau awal tiga puluhan itu, sebenarnya cukup seorang wanita yang menarik, lain yang tidak harus bekerja di tempat seperti ini. Bertubuh tinggi, tipis dan memiliki rambut pirang yang indah tebal kurawal untuk bahunya. Apa ia memakai benar-benar jenis modis juga, rok hitam untuk lutut dengan beberapa sepatu yang sangat bagus menunjuk panjang. Aku menginginkan pasangan seperti ini kecuali ibu bilang aku terlalu muda. Bagian atas ia mengenakan juga bagus, tapi tampak keluar dari tempat di sini. Ini adalah leher halter putih, cocok nya dengan sangat baik. Saya kemudian bertanya-tanya apakah dia tahu di mana Sandra, namun saya adalah permainan cukup untuk bertanya. Selama di kursi yang lain, "Tom" baru saja menyelesaikan pelanggannya dengan debu kliping dari lehernya. Tanjung itu dibatalkan dan cepat dilipat di atas sandaran lengan setelah dihapus. Orang membayar untuk potong rambut dan "Tom" kembali ke kursinya, Kate dan aku melihat di dalam takjub. Dia meraih jubah yang sama dan menjentikkan terbuka. "Next", teriaknya. Kate dan aku hampir melompat kaget ketika dia mengatakan hal ini. Kami duduk dan melihat seorang anak ibu dan muda, sekitar usia kakakku membuat jalan mereka ke kursi. Anak muda diangkat ke kursi besar dengan ibunya sebagai "Tom" berjalan maju ke dinding dan menarik ini strip panjang dari apa yang tampak seperti jaringan dari roll keluar dari dispenser. Setelah itu robek jelas dia berdiri di belakang anak itu dengan cepat dan tegas membungkusnya di sekitar leher anak kecil, memang aneh. Selanjutnya dengan gelengan cepat dan sebuah film merah raksasa menutupi jubah anak itu dan ditarik menutupi jaringan. Setelah "Tom" dan ibu telah dibahas gaya dia duduk dan tukang cukur melanjutkan untuk mengurangi rambutnya sangat sedikit. Kate kemudian berpaling padaku, "Guys penata rambut yang sangat aneh ....". "Aku tahu, apa dengan hal jaringan secara keseluruhan, saya belum pernah melihat bahwa di salon". "Aku tahu, aneh".

Ini kemudian menjadi jelas bagi saya bahwa Kate dan aku satu-satunya di bangku tunggu, terlepas dari ibu anak. Aku mulai pencitraan berada di bahwa kursi dari "Tom", aku tidak bisa memikirkan apa pun yang lebih buruk, apa saja. Kecil saya mimpi buruk hari-jenis hal yang kemudian berakhir ketika aku melihat Jenny debu dari kliennya dan membantu dia dari kursi. Dia kemudian melanjutkan untuk melipat jubah di atas punggung kursi dan kepala untuk mendaftarkan. Setelah kliennya dibayar dan meninggalkan dia kembali ke stasiun dan aku berpikir apa-apa tapi mengawasi untuk melihat apa yang dia akan lakukan.

Bagian berikutnya adalah awal dari pengalaman yang paling merusak saraf hidup saya. Dia meraih jubah dan dengan sedikit beberapa getar itu terurai. Dengan satu gerakan cepat dia dicambuk melawan kursinya, "Berikutnya!" Dia berteriak menatap langsung ke arahku. Aku melihat ke bawah bangku, tapi tidak ada yang menunggu kecuali aku Kate dan ibu itu .... "Next" mempertanyakan dia lagi. Butuh beberapa detik bagi saya untuk mendapatkan kata-kata keluar tapi akhirnya aku bisa berkata "Oh eh, tidak ada yang ok, aku menunggu adikku ... Sandra". "Sandra pergi istirahat makan siang satu jam, dia akan 45 menit dan menyuruh saya untuk membawa Anda jika Anda datang ... ..". Saya terkejut, saya tidak tahu harus berkata apa, "umm ..." "ayolah, naik u mendapatkan", katanya sambil berdiri di samping kursinya seperti matador dengan jubah di tangan. "Aku tahu Sayang keseluruhan cerita dan saya tahu bahwa ibu wont senang jika Anda tidak datang dan duduk". Sekarang aku benar-benar takut, tapi menemukan diri saya berjalan menuju kursinya. Tampaknya mengambil selamanya untuk akhirnya membuatnya di sana, tapi ketika aku kaki saya hampir pingsan ketakutan. Dia berdiri di belakang kursi saat aku meletakkan kaki kiri pada pijakan kaki besi besar. Kaki lainnya diikuti dan kemudian saya ditempatkan di belakang kecil saya perlahan-lahan di tepi sangat kursi kulit mewah.


Selanjutnya aku merasakan tangan di bahu masing-masing menyeretku kembali ke dalam kursi. Aku melihat di cermin sambil melemparkan jubah di atas bahunya dan berjalan ke arah dinding. Jenny meraih gulungan jaringan dari dispenser dan menarik pada lembaran segar. Itu jelas robek dan ia kemudian diposisikan dirinya di belakang saya sekali lagi. Aku ingin melompat dari kursi besar dan berlari begitu cepat dan begitu jauh. Berikutnya aku merasa jaringan lunak yang ketat diterapkan di sekitar leher saya, dia melipatnya di belakang sehingga akan tetap diajarkan. Aku menatap cermin, aku tidak percaya apa yang terjadi. Dia kemudian menyambar jubah merah besar dengan ujungnya dan melemparkannya di depan saya dengan desir. Dengan cepat diselesaikan lebih dari saya dan terjepit ketat terhadap jaringan. Kemudian kursi itu dimulai menyentak atas dan ke bawah sampai aku menemukan diriku naik lebih tinggi dan lebih tinggi. Aku melihat Jenny kaki kanannya di pedal memompanya naik turun menyebabkan kursi untuk naik sampai mencapai tingkat kerja yang diinginkan nya. Aku melihat di cermin Kate dengan tampilan yang paling ngeri di wajah saya. Kate tidak percaya itu baik tapi ia tertawa begitu keras, aku pasti terlihat konyol.

"Sekarang wanita muda, Sandra memberitahu saya bahwa ibu menginginkan sesuatu yang baik dan singkat untuk menyingkirkan berakhir split dan untuk membuat Anda tetap dingin untuk musim panas ....". Ada kesunyian ketika dia menyisir rambut panjang dikuncir saya. "Dia juga mengatakan bahwa sangat baik untuk menghindari potongan rambut Anda .... Kita akan jangan khawatir sayang, aku akan mengurus hal itu ...". Dia kemudian mengikat kuncir saya dan mengambil guntingnya. Untuk beberapa alasan aku tahu apa yang akan dia lakukan tapi masih tidak bisa percaya ketika itu terjadi,. "Snip, snip" dan itu di tangannya ... rambutku tergantung tepat di bawah rahang saya. Aku benar-benar takjub, mulutku ternganga. Kuda saya kemudian dilempar ke lantai dan gunting ditempatkan di meja.

Jenny kemudian mulai menyisir rambutku. Sekarang jatuh hanya antara bahu dan rahang, saya tidak bisa percaya betapa cepat transisi yang terjadi. Berikutnya Jenny mengulurkan tangan untuk item berikutnya yang saya tidak siap untuk, gunting. Sama seperti orang yang saya telah melihat adikku semata kakak saya dengan hari yang sama. Jenny memainkan dengan gigi plastik seperti hal yang diklik ke gunting. I cant menjelaskan kepada Anda bagaimana gugup saya pada tahap ini. Aku hampir merasa diriku mencoba untuk kutu dari kursi, namun tidak sebelum Jenny meletakkan tangannya ke atas bagian belakang leher saya dan lembut namun tegas dipandu kepala ke pangkuanku. "Klik, ... ... 'hummmm itu yang saya dengar. Jenny terus menggoda rambut saya dan menjalankan jari-jarinya ke tengkuk saya. Berikutnya aku merasa penjaga plastik di pangkal leher saya. Aku tersentak keras dan sebagai hasilnya merasa pegangan Jenny kencangkan sedikit. Gunting tegas melewatkan leher saya, saya merasa jumlah tebal rambut saya terjatuh ke lantai. Pass setelah lulus dibuat sampai aku merasa Jenny menjalankan jari-jarinya atas dan ke bawah daerah dipotong dengan persetujuan.

Prosedur yang sama kemudian diulang tengkuk saya. Jumbai rambut terus hanyut ke dasar kursi. Jenny kemudian membawa kepala saya kembali sehingga aku bisa melihat diriku di cermin. Tidak ada perbedaan yang nyata terpisah dari ekor kuda terputus saya. Berikutnya lapisan kedua sisi dijepitkan ke pemberi akses ke daerah ini. Tangan kiri memegang sisi kiri kepala saya sementara ia mulai klip semua helai panjang di sisi kanan saya. Dalam waktu singkat semua itu dicukur sampai panjang nomor 2. Proses yang sama kemudian diulang dengan cepat di sisi kiri saya. Setelah dipotong tengkuk saya dan kedua sisi kepala saya, dia unclipped lapisan atas saya untuk membiarkan mereka jatuh atas daerah yang baru dipotong. Ini adalah pertama kalinya aku punya kesempatan untuk melihat kembali pada Kate. Matanya terbuka lebar di mana saat ia menggigit bibir bawahnya. Aku tidak bisa melihat atau merasakan betapa pendek atau tinggi leher saya telah dipotong, tapi menilai dengan reaksi Kate Aku tahu pasti pendek.

Aku dibawa kembali ke kenyataan ketika saya merasakan kabut dingin yang disemprotkan di atas kunci yang tersisa. Jenny menyisir rambut saya dengan cepat sebelum mengganti botol semprot dengan guntingnya. Ini adalah di mana saya mencari tahu bagaimana benar-benar pendek potongan rambut saya akan. Aku memohon dalam pikiran saya sendiri baginya untuk meninggalkan saya dengan beberapa jenis panjang, tapi sepertinya dia membaca pikiran saya karena ketika dia sedang menyisir keluar untuk terakhir kalinya dia menyatakan, "sekarang saatnya untuk neaten Anda sebuah Nona sedikit, pendek 'sesuatu. Aku mendesah sebagai jenny disisir kunci yang panjang saya sampai vertikal antara tengah dan jari telunjuk. Snip, Pangkas, Pangkas, adalah suara sebagai guntingnya mudah mengiris melalui 10 inci kunci panjang saya. Dia memotong sekitar setengah panjang saat aku melihat tresses saya jatuh ke pangkuanku di depan wajahku. Air mata bergulir di pipiku saat rambut lebih dan lebih jatuh ke pangkuanku dan bahu. Untaian panjang geser ke bawah bagian depan jubah dan disimpan sendiri di pangkuan saya atau jatuh cukup cepat jatuh ke lantai. Jenny bekerja lebih dekat ke bagian belakang mahkota saya dan dengan cepat terus mengurangi untaian panjang. Dengan lebih menyisir potongan rambut saya dicampur di bagian belakang dan samping memudar dari wilayah terpotong. Itu pendek .... Setelah kembali menyisir rambutku Jenny memutuskan bahwa ia ingin lebih pendek sehingga dia kembali ke posisinya di belakang saya dengan sisir dan gunting di tangan. Dia menyisir rambut lebih antara jari-jarinya yang diletakkan datar di kulit saya. Rambut saya tidak dapat dipotong dengan gunting pun lebih pendek. Setelah rambut di atas semua telah dipotong sependek mungkin, Jenny menyeret menyisir di atas kepala saya untuk terakhir kalinya. Semua rambut terjebak dan tegak ke posisi seragam segera. Leher saya panjang dan ramping, tulang pipi saya yang elegan namun saya masih membenci potongan rambut ini. Itu pendek namun feminin, namun begitu bukan aku. Saya terus menangis.


Sebagai Jenny pemangkasan rambut saya dengan beberapa gunting Littler sebagai Sandra masuk ke toko. Dia melihat saya di kursi Jenny dan segera menutup mulutnya dengan takjub. "Saya tuhan Jess Anda terlihat cantik!" Katanya sambil berlari jari-jarinya atas apa yang tersisa dari rambutku. Jenny ditempatkan menuruni gunting dan membersihkan leher dan wajahku dengan sikat yang tampaknya untuk deposit semacam bedak di kulit saya. Rambut adik saya adalah sama dengan saya sekarang kecuali saya versi yang lebih pendek. Seperti Sandra menusuk dan menyodok di gaya baru saat aku menatap lantai untuk melihat kerusakan. Begitu banyak jam styling dan persiapan berada di antara ke dua sepatu anak perempuan. Ini akan tersapu dengan orang lain rambut dibuang di sampah hari itu. Selanjutnya aku merasa sedikit lega karena jubah itu unpinned di leher saya dan membersihkan jelas. Tanjung dan jaringan kemudian ditarik dari saya sebagai kursi diturunkan untuk suara hidrolika.

"Aku akan istirahat sekarang Sandra, Anda berhak untuk mengambil yang lain?" Kata Jenny. "Yang lain saya berpikir ..?" Itu hanya Kate bangku sebagai ibu telah pergi dengan anaknya. "Tentu, ayolah Katie, datang memiliki kursi dengan saya" kata Sandra sambil berjalan ke kursinya dan menyapu jubah dari lengan. "Uuhhh tidak, terima kasih aku baik-baik, aku akan ke salon saya sebentar lagi ..." "Bebas biaya Sayang, ayolah, datang telah menetapkan, biarkan aku ujung sentuhan Anda up". Kate kemudian menatapku, aku mengangkat bahu saya tidak tahu harus berkata apa. "Yah aku rasa hanya trim sedikit untuk menyingkirkan ujung-ujung yang rusak ...". Sandra senang, bagian paling sulit sudah berakhir. Sandra ragu-ragu berjalan melintasi lantai keramik dan berjalan ke kursi kulit merah besar. Aku duduk sendiri di bangku dan berlari tangan saya di atas kepala saya, saya masih tidak bisa percaya apa yang telah ia lakukan padaku. Itu akan membawa saya sekitar satu tahun untuk tumbuh kembali yang menjadi bob dan itu tanpa perjalanan lagi di antara. Satu-satunya hal positif untuk keluar dari model rambut ini adalah bahwa saya tidak terlihat seperti tanggul, masih tampak semi feminin.

Sekarang giliran saya untuk rileks sedikit dan bisa menyaksikan proses terungkap. Seperti yang saya lakukan, Kate malu-malu menempatkan kedua kaki pada pijakan kaki besi sebelum perlahan menurunkan dirinya ke kursi seolah-olah dia masuk ke bak mandi yang terlalu panas. Kakakku mundur ke kursi sebelum berjalan menuju dinding untuk jaringan. Dia menarik selembar panjang dari dispenser dan merobek jelas. Setelah menempatkan dirinya di belakang Kate ia profesional membungkus leher kecilnya dan terselip di ketat di belakang. Selanjutnya dengan lambaian pergelangan tangan Sandra diselesaikan jubah atas dan menarik erat-erat melawan jaringan segar dengan sekejap. Kate tampak begitu asing untuk prosedur ini, itu membuat saya tertawa sedikit. Saya harap saya tidak terlihat bodoh itu. "Pernah mencoba sesuatu yang manis lebih pendek?" Tanya Sandra sambil membuka kuncir Kate ... "umm .."

0 Komentar:

Posting Komentar