KEPALA ISTRI DIBOTAKI

Sudah waktunya untuk memberikan pudel kami, Figi potong rambut. Aku selalu benci karena itu membuat berantakan. Jadi, saat kami sedang memotong rambutnya istri saya menyebutkan bahwa dia bertanya-tanya apakah akan lebih mudah untuk mencukur seseorang daripada seekor anjing. Aku ingat mendapatkan cepak bulanan saya ketika saya berada di Marinir dan mengatakan itu. Dia kemudian bertanya apa yang saya pikir dia akan terlihat seperti botak. Menjadi pra-sibuk dengan anjing pada saat itu aku bilang dia akan terlihat seperti Figi. Dia mulai menangis dan berkata Aku gak mengerti, maka bangkit dan lari. Aku selesai kliping Figi dan pergi mencari dia.

Saya menemukan menangis di kamar tidur dan bertanya apa masalahnya. Jawabannya memukul saya seperti satu ton batu bata. Dia marah karena aku hadnt mengambil petunjuk nya sebelumnya tentang mencukur kepalanya. Ketika akhirnya ia meyakinkan saya bahwa ini adalah fantasi akhir dan dia harus hidup itu aku pergi dan mendapat gunting listrik kami digunakan pada anjing. Pada saat aku kembali ke kamar tidur dia telah mendirikan sebuah kursi di depan cermin riasnya. Ia menanggalkan pakaiannya dan menyuruhku untuk melepas tambang. Aku benar-benar gugup, istri saya adalah KO - 5 kaki, 5 inci, 115 pound, dengan tengah rambut pirang panjang kembali dan ada aku dengan sepasang gunting listrik di tangan saya menunggu untuk mencukur kepalanya.


Dia duduk telanjang dan menyuruh saya untuk melakukannya sepelan aku bisa karena ini bukan pekerjaan setiap hari. Aku meletakkan gunting di depan dahinya, mendorong kembali ke mahkota dan berhenti untuk membiarkan 36 inci jatuh rambut pangkuannya. Dia menatap saya dan berkata, "Aku tahu kau akan menemukan ini menarik" sambil menunjuk penis saya. Boy dia benar. Saya terus kliping bagian atas kepalanya dan kemudian pindah ke belakang dan samping. Saya kemudian menerapkan murah jumlah krim cukur untuk kulit kepalanya. Kepalanya tidak semua yang menyabuni, vaginanya basah kuyup dan itu semua bisa saya lakukan untuk menyelesaikan pekerjaan tanpa nicking nya.

Saat aku melangkah mundur dan menepuk kulit kepalanya berkilauan dia mengatakan saya tidak selesai sampai semua rambutnya telah hilang. Dia kemudian menyebar kakinya lebar dan telah aku mencukur vaginanya juga. Dia bangkit dari kursi dan berjalan ke tempat tidur. Aku bergegas dan terjun wajahku ke vaginanya yang halus. Saya kemudian masuk saat aku menjilat, mengisap, dan mencium kepala botak yang indah miliknya.

Sejak saat itu istri saya telah terus kepalanya dicukur. Setidaknya tiga kali seminggu ia duduk telanjang di riasnya dan aku mencukur bersih. Kami menyukai cara terlihat dan terasa dan senang mengetahui orang lain melakukan juga.

0 Komentar:

Posting Komentar