TITI SJUMAN DIMINTA GUNDULI RAMBUT

Sukses menyabet pemeran utama wanita terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI), Titi Sjuman diminta teman-temannya untuk menggunduli rambut.

"Tadinya disuruh botak sama teman-teman, tapi saya gak mau," aku Titi usai acara FFI di Hall D1, Kemayoran, Jakarta, Kamis (17/12/2009).

Meski mendapatkan penghargaan bergengsi ini Bintang Mereka Bilang, Saya Monyet ini mengaku tidak pernah puas. "Saya nggak pernah puas. Ini pengin pingsan karena pakai high heels. Tadinya pengin naik ke sana pakai sandal jepit," jelasnya.

Istri dari eks drummer Dewa, Wong Aksan ini mengaku film ini merupakan filmnya yang pertama.

"Dan langsung dapat penghargaan yang kedua. Pokoknya perasaanya di luar dugaan saya. Tapi terima kasih karena masih dikasih kepercayaan. Padahal film ini sudah 2 tahun yang lalu," paparnya.

Titi mengaku, apa yang dia raih saat ini merupakan hasil dari support yang diberikan oleh suaminya. "10 ribu support dari suami. Dan penghargaan ini saya persembahkan untuk suami saya," akunya.

Setelah mendapat pengharaag ini. Ke depan, rencananya Titi akan menggarap sebuah film lagi yaitu film Minggu Pagi di Victoria Park.

Saat ditanyakan mengenai pilihan dari dua dunia yang ditekuninya saat ini film dan musik, Titi mengaku menyukai keduanya. "Kebanggaannya dua-duanya karena di dunia musik merupakan dunia belajar untuk saya. Makanya dua-duanya saya cinta," jelasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar