HAYRIA FATURRAHMAN RELA BOTAK DEMI PERAN


Satu dari empat pemain berbakat dari film TENTANG CINTA produksi Starvision adalah Hayria Faturrahman. Walau namanya terdengar baru di belantara acting tapi totalitas Hayria patut diacungi jempol. Ia rela memangkas habis rambutnya alias botak, demi membawakan karakter sebagai Audy yang ditakdirkan mengidap penyakit kanker.

"Ini pengalaman yang luar biasa, gue rela botak karena suka sama skenarionya. Lagian sudah kantongin izin dari keluarga besar, walau ada juga yang tidak setuju tapi kebanyakan mereka mendukung," tuturnya saat ditemui di gala premier Tentang Cinta di Planet Hollywood, (6/11).

Selain dibotakin, tantangan dan kesulitan yang dirasa Hayria dalam film ini saat dia harus berdialog dengan perasaan yang dalam. "Untuk itu gue harus belajar mengeluarkan kata-kata yang bermakna cukup dalam dengan menyesuaikan ekspresi wajah," ungkapnya.

Sebelum menerima tawaran film ini, Hayria membaca terlebih dahulu, jadi bukan asal terima botak untuk mengundang rasa sensasi. "Dari awal aku membaca skrip film ini, pertama yang aku rasakan adalah aku suka dengan film ini, dari situ aku menerima tawaran dengan berbagai konsekuensinya," pungkasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar