HALLE BERRY SIAP DIGUNDULI DEMI FILM ANYAR


Tahun 1970-an, Indonesia pernah memiliki aktris Yati Octavia yang rela rambut indahnya dicukur gundul demi film Rahasia Perkawinan produksi Rapi Film. Di Hollywood sana istri aktor Pangky Suwito ini juga punya saingan. Setelah Demi Moore dicepak untuk keperluan film "G.I. Jane", kini muncul Halle Berry.

Baru-baru ini aktris peraih Oscar tersebut berjanji untuk mencukur habis mahkotanya demi perannya dalam film anyar. Film yang dimaksud bertajuk Nappily Ever After. Rencananya film komedi romantis ini akan dirilis tahun 2010.

Kepada Essence, sebuah majalah amrik, Berry sempat menyebutkan,”Saya akan mencukurnya sampai habis! Saya tahu bakal muncul kontroversi, tapi tetap bakal tumbuh kok!”

Ternyata tekad cewek kelahiran Cleveland, Ohio ini bukan tanpa alasan. Menurutnya ini dilakukan untuk membuat putrinya yang berusia 11 bulan bangga terhadap karir yang dijalani sang ibu.

“Saya tak ingin anak saya melihat karir saya ke belakang dan berpikir,’Ibuku laris juga.’ Pokoknya saya ingin meninggalkan warisan yang kelak dibanggakannya,” demikian cetus Berry.

0 Komentar:

Posting Komentar