SI BONDOL

Sudah lama gambar rambut tampak belakang ini ada di hp saya. Sebenarnya ini adalah hasil temuan saya ketika browsing 'Edie Sedgewick' beberapa bulan yang lalu. Dan sejak itu pula saya ingin sekali meotong rambut persis seperti ini! Hanya saja saya terus ragu. Bukan karena tidak 'pede' dengan potongan rambut super pendek. Toh dari dulu saya terkenal selalu bondol. Saya ragu lebih pada kemampuan kapster salon untuk memotong sesuai dengan keinginan saya, yaitu persis seperti gambar ini. Namun ternyata saya belum cukup percaya dengan para kapster diluar sana. Terbukti karena dari awal menyimpan gambar ini, sampai sekarang saya menuliskan postingan ini, saya sudah dua kali potong rambut tetapi bagian belakangnya tidak dicukur habis. Ya bisa dilihatlah bagaimana model rambut saya sekarang dari foto-foto yang ada. Sampai sekarang saya masih menyimpan hasrat untuk memiliki rambut seperti di gambar. Dan masalahnya, saya tetap tidak percaya pada kapster-kapster diluar sana. Itu juga sebabnya dari dulu saya tidak punya salon langganan. Hehe..Dimana ya salon yang bisa memenuhi hasrat saya ini? Ada rekomendasi?



0 Komentar:

Posting Komentar