METAMORFOSIS RAMBUT (PERNAH SKIN HEAD JUGA LHO...)

menjelang imlek, gue potong rambut. atas saran teman-teman saya, sebaiknya pemotongan ini dilakukan seminggu sebelum hari H karena rambut akan menyesuaikan dengan kepala ini kurang lebih selama seminggu. heheee
tidak banyak perubahan sih, cuman merapikan dan belakangnya dipotong lebih rata, lebih feminim. jadi ini dia perubahannya.

sebelumnya sebenarnya agak panjang dan gue kayak anak laki-laki banget (photo's taken from la piazza at midnite sale kelapa gading with vinny :) )


nah, sebelumnya sebenarnya potongannya model ini (potongan ini atas saran dari teman saya, nona dewi, gadis yang fotonya berambut keriting di bawah ini). eniwei, ini udah pernah ada di postingan sebelumnya.hehee


jaman-jaman rambut cepak lainnya(sma kelas 2)


pernah juga di skin lo :)



jaman-jaman rambut feminim ngebob gitu..hahahaa



kalo rambut gue agak panjang, kira-kira begini tampilannya (kira-kira gue paling bisa tahan rambut sepanjang seperti ini)


eh,gue juga anggota paskib loh jaman sma dulu


ps: gue ga pernah berambut panjang karena gue ga tahan panas dan kelihatan tua.hehehee
oh iya, foto ini semuanya ga ada manipulasi ya :P

0 Komentar:

Posting Komentar