DICUKUR PENDEK DAN DIPERMALUKAN

Saya senang melihat gambar cowok mendapatkan potongan rambut paksa, jadi aku sering mendapati diriku secara online mencari gambar tersebut. Saya akhirnya menemukan sebuah kelompok online yang berbagi gambar tersebut dan melihat melalui daftar anggota untuk siapa pun di daerah saya yang berbagi minat saya.
Saya menemukan seseorang; seorang pria lebih dari dua kali usia saya. Dia terdaftar dirinya sebagai master potongan rambut, tapi mengatakan ia akan bersedia menjadi budak potongan rambut untuk orang yang tepat. Dia adalah 45, dan ke dalam celana kamuflase, mencukur kepala, sepatu bot dan perbudakan. Aku 19, dan ke segala sesuatu yang 19-year-olds tertarik, dan aku sudah lama, rambut yang fantastis bahwa saya tidak akan pernah membiarkan siapa pun dipotong.
Kami akhirnya mendapat berbicara tentang bertemu, sehingga saya bisa mengalami sedikit cahaya perbudakan - berpakaian lengkap, hanya beberapa kerudung dan hogtie atau dua. Hanya ada satu kondisi - Saya harus bertemu dengannya memakai kacamata. Saya setuju, dan menuju ke tempatnya.

Dia mengatakan kepada saya untuk berbalik setelah mengetuk pintu, sehingga ia bisa mengikat tangan saya di punggung saya begitu dia membuka pintu depan. Dia memborgol tangan saya di punggung, dan kemudian memborgol pergelangan kaki saya, dengan rantai yang menghubungkan kedua. Dia kemudian bertanya apakah ia bisa menutup mata saya untuk kejutan. Saya setuju, dan dia dihapus sunnies saya dan mata tertutup saya.
Dia memimpin saya di dalam rumah dan membuat saya berlutut di lantai dapur. Dia meletakkan tali di leher saya dan menarik ringan - cukup bahwa aku punya perasaan untuk itu, tapi tanpa terlalu banyak. Tapi kemudian semua berjalan aneh.
Dia punya sepasang gunting dan memotong sobekan kecil di bajuku, dan kemudian digunakan tangannya untuk merobek kemeja terpisah dan dariku. Saya memprotes dan ia mengabaikan saya. Aku mencoba berdiri, tapi ia berdiri di pergelangan kaki saya untuk menghentikan saya.
Dia kemudian mengatakan bahwa aku harus makan sarapan saya seperti anjing. Dia mengisi mangkuk dengan sereal dan menunggu sampai susu membuatnya basah. Dia kemudian mendorong kepalaku ke bawah sehingga aku bisa makan, tapi ketika saya mulai ia mendorong wajahku ke dalamnya dengan boot lain nya. Dia mengatakan bahwa aku akan punya dua menit untuk menjilati mangkuk bersih. Jika saya menumpahkan apapun atau tidak membersihkan seluruh mangkuk, ada akan lebih datang.

Sekeras mencoba, saya gagal. Jadi dia dibawa keluar lagi semangkuk sereal lembek dan berujung ke atas kepalaku. Susu menetes ke dada dan celana jins hitam, tapi semua sereal padat tinggal di kepala saya. Dia mengepalkan tangannya dan dihaluskan semuanya. Yuck!
Sementara aku berlutut di sana, matanya ditutup, ia mengunci pintu depan rumahnya dan kemudian dihapus penutup mataku. Dia kacamata saya dan beberapa sirup cokelat di tangan. Dia meremas sirup seluruh bagian dalam sunnies dan menempatkan mereka kembali di wajahku. Aku sekarang tidak bisa membuka mata saya tanpa sirup di dalamnya!
Aku tak berdaya. Aku ingin pergi tapi aku tidak bisa. Dia pergi dan mendapat blow-dryer, yang katanya ia akan digunakan untuk mengeringkan susu yang tumpah. Sebaliknya, ia digunakan di atas kepalaku, pengeringan sereal ke rambutku.
"Oh tidak," katanya. "Itu tidak akan mencuci keluar." Aku mendengar dia jalankan gunting. Aku memohon padanya untuk tidak menggunakannya, tapi dia. Dia memotong setidaknya sepertiga dari rambutku. Itu masih cukup lama, tapi aku bisa merasakan bahwa itu adalah ringan BANYAK.
Dia akhirnya un-memborgol tangan saya dan saya mencoba untuk pergi, tapi aku tidak bisa. Pergelangan kaki saya masih diborgol. Aku melepas kacamata untuk melihat apa yang harus dilakukan, tetapi saya melihat bahwa jika saya mencoba untuk menjalankan saja dia menghentikan saya - dia dua kali ukuran saya, dan keluar terkunci. Saya tidak memiliki peluang.

Dia pergi ke lemari es dan muncul dengan kue puding ceroboh. Dia bilang jika aku bertelanjang celana boxer saya untuk dia akan membiarkan aku pergi bebas. Aku enggan lakukan - Aku lurus, dan tidak ingin orang ini perving pada saya - tapi ketika aku selesai dia meletakkan borgol kembali dan pied saya langsung di wajah. Dia berlari kue kembali dan masuk ke rambut saya, dengan saya memohon dia untuk berhenti sepanjang waktu.
Dia pie pied lain dan saya di pantat. Dia tumbuk benar, dan aku bisa merasakannya bahkan melalui celana pendek saya. Kemudian datang suatu krim cokelat kue sandwich - lagi ke rambut - dan akhirnya kue lain untuk selangkangan, yang digosok SULIT.
Dia mengambil handuk dan menyeka kue dari wajah saya, tapi kemudian mendorong saya ke tanah. Dia berdiri di atasku dengan kendi custard, yang dituangkan di atas kepala saya dan kemudian menarik rambutku ke belakang sehingga berlari seluruh wajah saya dan turun ke dada saya.
Kemudian ia meraih sebotol sirup cokelat ia telah digunakan sebelumnya dan mengosongkannya seluruh rambut saya! "Tidak!" Aku menjerit. Dia tidak berhenti sampai kosong.
Dia kemudian mendapat dua kaleng krim cukur yang mengosongkan seluruh tubuh saya dari leher ke bawah. Dia akhirnya berkata ia selesai dan bahwa ia hanya harus membersihkan saya. Saya pikir dia akan selang saya turun atau sesuatu, tapi dia malah mengeluarkan pisau cukur. Tidak peduli betapa aku protes, dia mencukur ketiak, lengan, dan kaki - di mana saja dari leher ke bawah yang tidak tertutup oleh celana pendek saya. Dia kemudian dibilas dari krim cukur dengan air es dingin harfiah.

Lalu ia kembali ke rambut saya. Dia bersikeras sirup tidak akan mencuci, jadi dia dikorek tumpukan keluar dan kemudian mengeluarkan gunting lagi. Kali ini, dia mencukur rambut saya ke 3mm panjang! Aku hampir mulai menangis.
Dia kemudian mendapat puding lebih dan sirup dan mengosongkan mereka atas kepala saya, dan akhirnya membuka borgol lagi.
Aku berteriak padanya sekeras yang saya bisa untuk membiarkan saya pergi, dan ia mengatakan bahwa ia akan, tapi tidak sebelum ia menunjuk kamera video di sudut. Dia telah difilmkan semuanya - dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya pergi ke polisi atau kepada orang lain ia akan menempatkan stills video di Internet! Saya akan sangat malu!
Dia kemudian membuka borgol pergelangan kaki dan mendorong saya keluar dari pintu depan, menguncinya di belakang saya. Aku masih di celana pendek saya, tercakup dalam puding dan coklat topping, dan aku harus berjalan selama 15 menit di depan umum sebelum aku bisa menghubungi seorang teman untuk menjemputku dan membawa saya beberapa pakaian.
Bahkan sekarang, tiga minggu kemudian, aku terlalu takut untuk memberi tahu siapa pun apa yang terjadi. Itulah mengapa saya tidak menulis nama orang di sini - sehingga ia tidak mencari tahu.
Aku begitu terhina, dan memiliki rambut pendek saya untuk mengingatkan saya setiap hari.

0 Komentar:

Posting Komentar