DEMI AMAL, AKU RELA MENCUKUR RAMBUTKU

Ini adalah malam terakhir dari tawaran saya untuk bergabung dengan mahasiswi di perguruan tinggi. Itu ke saya dan empat gadis lainnya sekarang dengan hanya satu lubang yang tersisa untuk tahun ini. Pada awalnya saya tidak yakin saya ingin bergabung sebagai saya mengajukan janji saya di ibu saya memohon. Dia adalah seorang anggota perkumpulan ini ketika dia pergi ke sekolah di sini dan dia mendorong saya untuk bergabung juga.

Aku menghadiri sesi informasi dan robin bulat. Saya menemukan semakin saya mengenal mahasiswi, dan para suster di sini, semakin saya ingin bergabung. Saya pikir keengganan saya di awal adalah apa yang menyakiti janji awal saya dan ini adalah mengapa saya di antara 5 gadis terakhir yang tersisa untuk tempat final setelah semua gadis lain telah dipilih sudah. Saya kecewa dengan itu dan ingin menebusnya.

Kami berkumpul di ruang utama rumah, janji di satu sisi dan saudari di sisi lain. Aku duduk dengan janji lain memegang janji-pin saya karena saya benar-benar gugup. Jessica menangani kami di ruang utama.

"Anda berkumpul di sini karena Anda adalah 5 janji yang tersisa untuk tahun ini untuk bergabung Sorority kami. Kami hanya memiliki satu tempat yang tersisa untuk tahun ini. Tanyakan pada diri sendiri 'Berapa banyak yang Anda ingin bergabung rumah ini dan apa yang akan Anda bersedia untuk berkorban. "Seperti yang Anda tahu rumah kami yang terlibat dalam organisasi amal banyak dan kami memberikan sejumlah besar uang dan relawan jam untuk amal kami setiap tahun. Malam ini salah satu dari Anda akan menunjukkan kepada kita seberapa banyak Anda ingin bergabung dengan mengorbankan sesuatu dari Anda untuk amal. "


Dia mengangkat sepasang gunting potong rambut bagi kita untuk melihat dan dibuka dan ditutup mereka beberapa kali.

"Untuk janji terakhir kami tahun ... Salah satu dari Anda akan harus mengorbankan rambut Anda. Ini akan disumbangkan ke Cancer Society untuk membuat wig untuk anak-anak dengan kanker. Kami juga telah mengumpulkan lebih dari $ 2000 untuk Cancer Society dan kami akan menyumbangkan uang itu dalam nama Anda untuk janji Anda. Ini adalah cara hanya untuk satu dari Anda untuk bergabung. "

Dia berjalan ke kita melambaikan gunting di depan kami.

"Tanyakan pada diri sendiri berapa banyak Anda menginginkan ini?" Kata Dia membuka dan menutup gunting di depan kami.

"Tanya," katanya kepada janji pertama. "Apakah Anda mengorbankan rambut Anda untuk amal anak-anak?" Tanyanya padanya.

Aku melihat ke arah Tanya dan Tanya mengangguk kepalanya tidak ada.

"Tanya, Anda dapat meninggalkan, Terima-kasih untuk janji Anda tahun ini." Dia diberitahu.

"Samantha, akan Anda mengorbankan rambut Anda untuk amal anak-anak?" Tanyanya Samantha.

"Bagaimana pendek?" Tanya Tanya sambil mengulurkan tangan untuk merasakan rambutnya.

"Semuanya." Kata dia nya.

"Tidak." Kata Tanya dan dia berjalan keluar.

"Beth," katanya kepada saya, bertanya, "akan Anda mengorbankan rambut Anda untuk amal anak-anak?" Jawabnya.

Aku tersenyum dan berkata. "Ya saya akan."

"Bagus," katanya, "Anda mungkin langkah maju kemudian." Kata Dia padaku.

Aku melangkah maju ke tengah aula.

Laura, akan Anda mengorbankan rambut Anda untuk amal anak-anak? "Tanya Dia janji berikutnya.

"Tidak" jawab Laura.

"Anda bisa pergi." Dia bercerita. "Bagaimana Anda Stacey, akan Anda mengorbankan rambut Anda untuk amal anak-anak?"

"Tidak." Jawab Stacey dan berjalan keluar juga.

"Ada itu kemudian." Ujar Jessica. "Kami hanya memiliki satu janji yang tersisa. Beth, ini adalah untuk penyebab yang sangat baik dan itu adalah satu-satunya cara Anda dapat bergabung tahun ini. Kami juga telah mengumpulkan lebih dari $ 2000 untuk dana amal yang akan dikirim dalam nama Anda atas nama rumah. Apakah Anda siap untuk ini. "


"Ya" kataku.

"Bagus." Kata Dia.

Beberapa suster datang dengan kursi dan meja dan setup beberapa kuas dan elastis di atas meja.

"Silakan duduk." Aku diberitahu dan aku duduk di kursi.

Sebuah beberapa saudara berkumpul di sekitar saya dan mulai menyikat rambut pirang panjang saya. Mereka mulai membuat bagian-bagian kecil di rambut saya dan karet melekat sedikit membuat ekor kuda kecil dekat kulit kepala saya. Aku duduk diam sebagai beberapa gadis terus sectioning dari rambut saya dan menempatkan kumpulan karet kecil ke dalamnya.

"Kami akan menempatkan 19 ekor kuda di rambut Anda dan setiap sister akan memotong satu ekor kuda masing-masing. Begitu ekor kuda akhir dipotong, yaitu ketika Anda akan resmi menjadi adik Pi Beta Delta. Apakah itu dimengerti? "

Aku tersenyum dan berkata, "Ya." Saya sangat senang saya hampir anggota, bahkan jika itu berarti memotong rambut saya.

Aku bisa merasakan saudara menempatkan elastis lebih dan lebih di rambut saya dan Jessica menghitungnya keras-keras.

"... .. 17, hampir ada saudari." Kata Dia mereka. "Bagian yang satu ini menjadi dua bagian dan yang harus melakukannya."

Aku bisa merasakan mereka sectioning dari bagian terakhir di belakang dan melampirkan 2 elastis terakhir.

"Itu 19. Apakah Anda siap Beth? "Tanya Jessica saya.

Aku mengulurkan tangan untuk merasakan rambut saya untuk terakhir kalinya dan aku bisa merasakan semua ekor kuda kecil di seluruh kepalaku. Aku berlari jari saya melalui panjang dari salah satu ekor kuda kecil dan menyadari betapa lama itu ... itu benar-benar panjang.

Aku duduk dengan semua kekuatan saya dan kepercayaan diri dan mengangguk kepala saya berkata, "Aku siap."


Jessica mendekati saya dengan gunting di tangan dan meraih puncak kepalaku. Aku bisa merasakan dia untuk meraih hak kuncir di atas dan di depan. Aku memandang lurus ke atas untuk melihat bergerak di dengan gunting dan mendengar mereka dekat ke rambut saya. Snip.

Kuncir dirilis dan ia memegang di depan saya sehingga saya bisa melihatnya.

"Oh My God," kataku pada Jessica ketika dia memegang ekor kuda saya di tangannya. Itu begitu panjang dan pirang. Seperti 30 "rambut. Aku mengembuskan napas lega dan mulai tertawa.

"Tidak mundur sekarang." Dia berkata sambil ditempatkan kuncir saya di tengah meja dan ia menyerahkan gunting untuk adik lain.

Adik berikutnya datang di depan saya dengan gunting di tangan dan memotong satu sama lain dari di atas seperti Jessica melakukan. Dia ditempatkan kuncir di atas meja dengan yang lain dan lulus dari gunting untuk saudara berikutnya dalam menunggu.

Aku duduk di sana tersenyum, hampir tertawa histeris. Aku tidak bisa percaya aku melakukan ini. Setiap adik berbaris dan mengambil gilirannya ada dan saya menyaksikan tumpukan ekor kuda saya berkumpul di meja. Aku mengulurkan tangan untuk merasakan rambutku sesekali. Jika merasa begitu menakjubkan memiliki segalanya memotong seperti ini, aku bisa merasakan itu semakin terang seiring dengan adik masing-masing datang pada saya dengan gunting.

Saat itu hampir berakhir sekarang hanya dengan beberapa ekor kuda yang tersisa di belakang. Aku menelengkan kepala lurus ke bawah untuk membuatnya lebih mudah bagi para suster untuk memotongnya. Aku bisa merasakan setiap ekor kuda yang tersisa dipotong di belakang dan aku mulai tersenyum, bersemangat di antisipasi.

"Yang terakhir." Aku mendengar Jessica mengatakan dan adik terakhir datang di belakang saya dengan gunting dan saya di sini bisa snip nya ekor kuda terakhir dari kepalaku.

"Selamat Datang Pi Beta Delta." Jessica mengumumkan keras-keras.

Semua orang mengeluarkan sorakan besar dan aku mulai menangis dengan sukacita. Aku bangkit dan memeluk Jessica. Dia mengusap jari-jarinya di kepalaku dan tertawa atas semua kebisingan. "Nah, itu tidak begitu buruk?" Katanya

Saya tertawa dan mengatakan itu baik-baik saja saat aku mengulurkan tangan untuk merasakannya juga.

"Semua untuk tujuan baik." Ujar Jessica.


Aku memeluk adik masing-masing sekitar ruangan saat mereka masing-masing menyambut saya ke mahasiswi itu. Aku senang semua ini berakhir sekarang. Kami berpose untuk gambar dan aku mengangkat ekor kuda saya untuk menunjukkan 'pengorbanan' saya di foto. Setelah kami membuat makan malam yang besar untuk merayakan rumah baru kami untuk tahun ini. Saya sangat gembira untuk menjadi anggota terbaru dalam rumah. Rambutku berantakan dari yang kasar dipotong tetapi tidak ada yang mengatakan apa-apa. Mereka semua berkomentar tentang betapa beraninya saya dan bahwa saya melakukan hal yang baik. Jessica mengatakan untuk hanya pergi dan mendapatkannya neatened di suatu tempat besok.



Hari Berikutnya ...

Keesokan harinya aku bangun di kamar baru saya di asrama mahasiswi. Saya senang bisa keluar dari asrama sekarang sebagai asrama mahasiswi jauh lebih nyaman. Aku bangkit dan duduk di meja rias di depan cermin untuk memeriksa rambut saya. Ini adalah kekacauan besar.

Itu dipotong sangat berantakan di mana saudara telah memotong ekor kuda masing-masing off meninggalkan baik di bawah 1 "panjang yang dikuncir masing-masing dipotong. Ada potongan lagi seluruh dari dalam-antara dikuncir masing-masing dan itu merata di mana-mana. Aku tahu aku harus mendapatkannya tetap entah bagaimana.

Aku meraih ponselku dan menelepon Trevor pacarku. Dia tidak tahu tentang ini belum karena saya tidak memberitahu siapa pun. Hanya saudara saya di rumah tahu tentang hal itu. Aku menelepon nomor mengetahui dia akan tidur. Saat itu Sabtu pagi dan ia tidak memiliki latihan football hari ini.

"Halo." Kata Dia sambil menjawab, dia terdengar mengantuk.

"Hai bayi, ini aku." Kataku.

"Hai." Dia mengatakan saat dia datang juga.

"Aku punya berita untuk Anda." Kataku.

"Apa." Kata Dia.

"Aku masuk ke Delta Pi Beta." Kataku.

"Benar-benar! Itu bagus, Selamat "kata. Dia.

"Ada satu hal lain." Kataku.

"Apa."

"Aku harus memotong rambut saya untuk masuk" kataku.


"Apa!" Katanya keras.

"Aku harus memotong rambut saya untuk masuk" kataku.

"Kudengar kau pertama kali, dipotong itu bagaimana?" Tanyanya.

"Mati." Kataku.

"Apa maksudmu pergi, seperti pergi?" Tanya Dia.

"Cukup banyak, ya." Kataku.

"Sial Kudus!" Katanya.

"Dengar, aku butuh kau untuk menjemputku, aku di asrama mahasiswi. Aku akan membutuhkan tangan hari ini bergerak semua omong kosong saya dari asrama itu ke sini.

"Oke, oke," katanya. "Aku akan datang dan membuat Anda, saya harus mandi dulu."

"Oke, Terima kasih bayi." Kataku. "Aku mencintaimu." Kataku dan aku menutup telepon.

Trevor dan saya telah bersama selama sekitar 6 bulan sekarang. Dia adalah pacar kulit hitam pertama saya. Aku belum pernah dengan orang seperti dia sebelumnya dan saya senang berada bersamanya. Dia adalah seorang pria luar biasa dan seorang pemain sepak bola yang sangat berbakat, ia berada di kampus kami dengan beasiswa sepakbola. Kita telah menjadi sangat dekat dan kami nongkrong bersama-sama sebanyak yang kita bisa.

Aku turun ke dapur dan belajar untuk membuat jalan di sekitar rumah. Rumah ini benar-benar besar sebenarnya, sebuah rumah tua. Itu indah dan saya sangat senang berada di sini.

Ada muffin ditinggalkan di dapur dan kopi yang sudah dibuat. Aku menuangkan kopi dan meraih muffin dan duduk. Jessica berjalan saat aku sedang makan.

"Hei Beth." Ujarnya sambil tersenyum. "Bagaimana tidurmu?"

"Sungguh baik terima kasih," kataku.

"Apakah ruangan nyaman?" Tanya dia.

"Oh ya, aku menyukainya." Kataku.

"Bagus. Dengar, maaf pertarungan potongan rambut malam terakhir, yang satu ini yang baru bagi kami tahun ini. Kami ingin melakukan sesuatu untuk amal. Setiap adik memberikan sumbangan uang kepada masyarakat kanker serta, donasi Anda dengan baik, sangat baik. "

"Tidak apa-apa." Kataku sambil mengulurkan tangan untuk merasakan rambutku. "Itu akan tumbuh kembali." Kataku.

"Bagus," katanya. "Saya pikir Anda akan perlu untuk mendapatkannya entah diluruskan tetapi tidak terlihat baik pada Anda untuk beberapa alasan. Rambut pendek itu. "Kata Dia. "Yah, aku pergi, menikmati hari Anda dan aku akan lihat nanti.

"Sampai jumpa." Kataku.


Saya selesai sarapan dan bel pintu berdering. Aku tahu itu akan Trevor. Aku berlari untuk membukanya sebelum orang lain melakukannya. Aku belum punya kesempatan untuk memperkenalkan dia ke salah satu suster lain belum jadi saya ingin menunjukkan kepadanya di sekitar rumah.

Aku membukanya dan Trevor berdiri di sana.

"Sial Kudus." Dia berkata ketika ia melihat saya.

"Ini bayi OK." Kataku.

"Apa maksudmu, apa-apa ... Lihat dirimu." Kata Dia.

"Its just rambut, dan itu untuk tujuan baik." Kataku.

"Baik Apa yang menyebabkan? Rumah ini? "Kata dia.

"Tidak," kataku. "Itu untuk amal." Kataku.

"Amal! Itu perpeloncoan sialan jika aku pernah melihatnya. "Kata Dia.

"Itu akan tumbuh kembali." Kataku.

"Ya saya kira." Dia berkata dan dia memberi saya pelukan.

Dia mengulurkan tangan untuk merasakan untuk pertama kalinya.

"Apa mengacaukan kacau." Kata Dia.

Aku tertawa. "Ya, saya kira saya perlu untuk mendapatkannya menyamakan keluar bagaimana beberapa." Kataku.

"Menyamakan keluar? Katanya. "Anda melakukan itu dan Anda tidak akan punya sisa rambut!"

Saya mengajak dia ke rumah dan memberinya tur. Saya memperkenalkannya kepada beberapa para suster lainnya di sekitar rumah. Dia menyukai rumah banyak dan mulai memahami mengapa saya ingin ini. Kami pergi ke mobilnya untuk kembali ke asrama untuk mendapatkan sisa barang-barangku. Dia memberiku topi baseball dengan logo tim sepak bola di atasnya memakai untuk menutupi rambut saya untuk sementara waktu.

Kami dimuat mobilnya dengan sisa barang-barang saya dan kami mulai mengemudi kembali ke rumah. Kami berkendara melalui jalan utama di kota dan aku melihat salon rambut kami melewati mereka.

"Bayi, kau pikir aku harus mendapatkan rambut saya tetap di suatu tempat." Tanyaku.

"Kurasa." Kata Dia. "Di mana Anda ingin pergi?"

"Saya tidak tahu, saya kira itu tidak peduli di mana." Kataku. "Ini lagian begitu singkat sehingga saya mungkin juga pergi ke tempat murah."


"Hanya pergi ke tukang cukur." Kata Dia.

"Ya." Kataku.

"Mereka mungkin akan hanya melakukan seperti nomor 2 di seluruh bahkan semuanya." Kata Dia.

"Apa itu?" Tanyaku.

"The gunting." Kata Dia. "Nomor 2 adalah apa yang saya mendapatkan di atas dan aku memudar sisi dan punggung saya. Sebuah nomor 2 akan seperti rambut saya di atas namun di seluruh. "

"Oh." Kataku. "Tapi Anda memiliki rambut hitam."

"Saya tahu rambut saya berbeda maka Anda orang kulit putih, itu adalah panjang saya bicarakan. Lihat, pangkas saya hanya jalan jika Anda ingin pergi ke sana. Saya mungkin bisa menggunakan memotong rambut juga "kata. Dia.

"OK." Kataku.

Saya belum pernah di barbershop hitam sebelum. Aku pernah melihat mereka di TV dan di film. Ada semacam budaya yang berbeda di sekitar mereka maka apa yang aku sudah terbiasa. Kami memarkir mobil di depan di jalan utama dan berjalan menuju toko. Pintu dibuka, seperti yang menyenangkan di luar hari itu. Anda bisa mendengar musik di toko bermain di jalanan. Ini dibuat untuk lingkungan yang benar-benar keren dan santai.

Kami masuk dan duduk di bangku cadangan dan menunggu giliran. Ada dimana 3 tukang cukur bekerja jauh pada pelanggan. Semua orang orang kulit hitam di sana dan saya satu-satunya orang kulit putih di toko. Tidak ada yang menaruh perhatian kepada saya lagian jadi bukan masalah besar.

Salah satu tukang cukur itu menyelesaikan dengan pelanggan nya. Saya kagum pada pekerjaan. Mereka cepat dengan gunting menciptakan memudar di kedua sisi dan belakang. Aku tidak pernah melihat hal itu dilakukan sebelumnya. Aku hanya pernah melihat Trevor hanya setelah ia mendapat potongan rambut, tapi tidak pernah melihat bagaimana mereka melakukannya. Saya menyukai potongan rambut Trevor banyak sebenarnya. Rasanya yang baik hanya setelah potongan rambut dan saya menyukai perasaan itu.

Tukang cukur itu mengambil jubah itu dari pelanggan dan menunjukkan padanya potongan rambut dengan cermin tangan. Pelanggan mengangguk dan bangkit dan dibayar. Dia meninggalkan toko.

"Next" disebut tukang cukur keluar.
"Kau mau?" Tanya Trevor saya.

"Tentu." Kataku lalu bangkit dan duduk di kursi.

Saya kereta luncur topi bisbol saya off untuk mengekspos rambutku.

"Apa yang terjadi padamu gadis?" Tanya tukang cukur itu saya terkejut.

"Oh." Kataku. "Itu untuk Amal." Kataku.


"Amal!" Katanya sambil ditangkap di tawa. "Apa Charity melakukan itu pada seseorang?"

"Ceritanya panjang." Kataku. "Dengar, kau bisa meluruskannya."

"Luruskan itu?" Katanya. "Hanya satu cara untuk meluruskan kekacauan gadis ini, dan itu adalah untuk pergi singkat nyata."

"OK." Kataku. "Lakukan apa yang harus Anda."

Dia melemparkan jubah di atas saya dan diperketat di leherku dengan strip kapas. Dia mengambil sepasang gunting besar dan datang di sekitar sisi kanan saya dan memegang gunting atas, di atas kepalaku.

"Kau ingin lebih pendek di kedua sisi dan kembali atau hanya menyamakan semua berakhir?" Dia meminta sebelum ia mulai.

"Maksudmu seperti memudar?" Tanyaku padanya.

"Tentu," Dia berkata, "Seperti memudar."

Anda dapat melakukan memudar jika Anda mau. "Kataku. "Sisi dan Kembali maksudku. Dan lagi di atas "kataku. Saya rasa itu adalah bagaimana aku menginginkannya. Aku terjebak pada saat itu.

"Bayi, kamu yakin itu yang pendek." Meminta Trevor dari bangku di belakangku.

Aku mengangguk sambil tersenyum. "Ini pendek ini sudah jadi saya mungkin juga." Kataku.

"OK." Kata tukang cukur sambil memutar gunting di.

Aku bersiap-siap lengan kursi saat ia pindah dengan gunting. Dia meletakkan gunting di dahi saya dan mendorong mereka langsung kembali ke kepalaku. Saya menyaksikan dengan kegembiraan karena mereka membuat lulus pertama. Dia cepat bergerak untuk kedua lulus dan dalam waktu singkat atas diturunkan ke nomor 2. Dia menaiki sisi dan belakang dengan gunting sampai menjadi nomor 2 di seluruh. Aku lega melihatnya sekarang semua panjang satu, bahkan jika itu pendek ini.

Dia meletakkan gunting ke bawah dan meraih sepasang gunting kecil. Dia datang di belakang saya dan memiringkan kepalaku lurus ke bawah. Aku mendengar gunting menyala. Mereka banyak bersenandung lebih tenang maka gunting lainnya. Dia berlari mereka bagian belakang kepala saya di garis rambut saya menciptakan memudar di belakang. Aku duduk di sana benar-benar santai pada sensasi bagaimana rasanya. Dia memiringkan kepalaku ke kiri dan kanan saya datang sekitar melanjutkan memudar dari telinga kanan saya dan semua jalan sampai ke kuil saya. Dia datang sekitar ke sisi lain dan menelengkan kepala ke kanan terus memudar di telinga kiri saya. Dia memutar gunting off.

Aku memiringkan kepalaku ke samping untuk melihat potongan rambut baru saya pada saya. Aku tersenyum lebar bayanganku di cermin. Memudar benar-benar ketat di sisi dan belakang dan rambut pendek pirang saya dicampur dengan sangat baik dengan warna kulit saya. Ini dibawa keluar setiap fitur di wajahku dan extenuated leherku. Aku menyukai cara itu tampak. Dengan hak make-up dan gaun baru saya benar-benar bisa membuat karya ini.


Dia mengendurkan jubah dan dihapus dari saya dan menunjukkan saya kembali dengan cermin.

"Awesome" kataku dengan senyum lebar. Aku mencapai hingga merasakannya. "Itu sangat luar biasa" kataku.

Aku bangkit dan duduk kembali di bangku untuk menunggu Trevor yang sekarang mendapatkan potongan rambut nya beberapa stasiun lebih. Aku melihat saat tukang cukur itu selesai memudar ke atas sisi dan belakang dengan gunting kecil dengan takjub. Orang-orang ini benar di sana pengrajin kerajinan. Aku tidak bisa membantu tetapi merasa rambut saya sampai sisi dan belakang dan panjang pendek di atas. Aku menyukainya.

Trevor selesai dan dibayar untuk kedua potongan rambut kami dan kami pergi. Kami kembali ke rumah mahasiswi dan pindah semua barangku ke kamar baru saya. Yang lainnya suster mana kagum pada potongan rambut saya. Saya katakan kepada mereka saya pergi ke tukang cukur dengan Trevor untuk mendapatkannya tetap. Saat itulah mereka melihat kami berdua memiliki rambut yang sama dan jenis menyenangkan bopeng pada kami. "Apa, apakah itu 2 untuk 1 istimewa?" Mereka bercanda.

Aku berpakaian malam itu dan merias beberapa dan gaun hitam ketat, salah satu favorit Trevor. Aku ingin pergi ke klub dan pergi menari, seperti yang Sabtu malam. Saya juga ingin memamerkan penampilan baruku.

Aku memamerkan gaun saya dan rambut saya ke saudara lain dan mereka semua terkesan melihat betapa baik itu tampak. Aku benar-benar senang juga. Pernah mengharapkan hal yang dapat berubah seperti ini. Trevor datang untuk mendapatkan saya dan hampir jatuh ketika dia melihat saya.

"Sialan gadis, Anda terlihat seperti seorang supermodel." Dia berkata sambil datang untuk menjemputku.

"Kau menyukainya?" Tanyaku.

"Kau tahu aku tidak pernah berpikir saya akan tetapi saya lakukan." Kata Dia. "Begitu panas Anda, Anda bisa memiliki mencukur kepala Anda sampai ke kayu, dan masih akan terlihat baik pada Anda." Dia mengatakan padaku. Aku begitu gembira dan aku memberinya pelukan.

Aku mendapat banyak perhatian dari orang-orang yang keluar malam dan mendapat banyak komentar tentang rambutku. Saya menyukai perhatiannya dari itu. Trevor dan aku melihat menakjubkan bersama-sama malam itu.

Aku membiarkan rambut saya tumbuh setelah tapi saya tidak pernah melupakan perasaan itu menjadi yang pendek. Pada tahun itu tumbuh menjadi bob. Sudah waktunya janji lagi. Jessica bertanya padaku apakah kita harus menjaga janji potongan rambut di tahun ini untuk janji terakhir. Aku bilang padanya kita pasti harus. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan saya merasa harus menjadi tradisi rumah.

0 Komentar:

Posting Komentar