POTONG RAMBUT CEWEK DI AKADEMI MILITER

OK, kita ada di sini. Aku berhenti sejenak dan menarik napas dalam-dalam sebelum turun dari mobil. Kami hanya berhenti di kantor USO dan sudah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Keluarga saya dan pacar saya dengan saya dan setelah tinggal sangat panjang dan penuh air mata aku memasuki kantor USO. Aku melakukan satu persediaan terakhir untuk memastikan aku punya segalanya; aku memeriksa bentuk saya, perintah saya, file personil, catatan medis dan gigi, semuanya ada di sana. Satu-satunya hal lain yang saya miliki dengan saya adalah pakaian di punggung saya.

Aku mengenakan celana pendek biru dan putih t-shirt, dan aku mengenakan sandal cokelat saya kaki terbuka. Aku tidak berpakaian untuk acara ini, karena saya baru saya tidak akan membutuhkan pakaian preman saya lagi. Rambutku pirang yang sangat panjang dengan highlight cahaya. Saya sangat gugup pergi ke boot camp akademi militer.

Di kantor USO kami menutup sekitar dan menunggu bus berikutnya. Saat itu sekitar pukul 10.30 pada hari Minggu pagi pada pertengahan bulan Agustus dan itu sangat panas. Rambutku diikat karena panas dan kantor USO tidak ber-AC. Aku duduk kembali di tempat teduh dan mengobrol dengan yang lain merekrut perempuan.

"Aku suka rambutmu," kataku.

"Terima kasih," kata Dia. "Aku mendapatkannya dilakukan kemarin, kupikir aku akan mendapatkan memotong pulang untuk mencoba dan menipu si tukang cukur." Dia berkata. Ini adalah dipotong sangat lucu peri pirang.

"Saya hanya berharap cukup singkat untuk menjauhkan mereka dari saya," katanya.

"Barber?" Tanyaku.

"Ya, Anda tahu tukang cukur akademi," katanya. Aku menatapnya bingung.

"Kau tidak tahu tentang potongan rambut peraturan?" Katanya.

"Tidak," kataku.

Ayah saya tidak pernah mengatakan apa-apa tentang ini ketika saya setuju untuk datang ke sini. Dia mengatakan itu adalah pendidikan yang baik dan pengalaman hidup yang hebat. Saya pikir tidak akan terlalu buruk.


"Apa potongan rambut?" Tanyaku.

"Yah mereka membuat orang-orang mendapatkan luka buzz dan mereka memotong rambut gadis-gadis sangat pendek," katanya.

"Ya benar," kataku.

Aku tidak percaya padanya. Aku pernah melihat gadis mendapatkan potongan rambut regulasi di TV sebelumnya, tapi tidak pernah sesuatu yang lebih pendek maka panjang bahu. Aku menjatuhkan subjek.

Bus berhenti sekitar 11 pagi dan kami berbaris untuk mendapatkan di dalamnya. Begitu aku naik bus aku memasuki dunia baru. Aku disuruh duduk, menutup-up dan mengisi beberapa formulir. Perjalanan seluruh bus ke kamp kami sedang berteriak. Kami diberitahu hidup kita saat kita baru itu selesai, tidak menangis lebih untuk ibu dan ayah, mereka benar-benar dibor kami untuk perjalanan satu jam seluruh bus.

Kami memasuki kamp dan berhenti di depan gedung inprocessing. Kami disuruh berjalan begitu kami berlari turun dari bus dan masuk ke gedung dan berbaris dalam barisan. Komandan Divisi Rekrut tidak akan berhenti berteriak pada kami. Dia takut mati. Aku ketakutan. Jika Anda akan slip, Anda akan mendapatkan sebuah earful. Dia akan membentak kita untuk melakukan sesuatu dan menunggu seseorang untuk mengacaukan. Mereka akan berteriak pada siapa pun yang melakukan sesuatu, dan mereka akan melakukannya lagi.

Bus setelah bus yang menarik dalam sehingga inprocessing mengambil waktu yang sangat lama. Kami punya di mereka 12 di sore hari dan setelah melalui kami berteriak-teriak akhirnya kami pindah melalui proses. Kami berbaris di koridor dan perlahan-lahan pindah ke daerah pertama. Kami datang di sudut dan itu untuk tembakan kami.

Anda terus berjalan di garis ke garis Coremen (Perawat). Ada 3 dari mereka pada setiap sisi dari garis tersebut. Aku melangkah ke pasangan pertama dan berdiri tegak. Lenganku dilap dengan alkohol, dan kemudian suksesi ditembak setelah tembakan dipompa ke lenganku saat aku melangkah ke bawah garis (saya pikir enam secara total, tiga di lengan masing-masing). Ini menyakitkan seperti neraka.

Ketika itu selesai Anda terus melalui koridor lain dan ke medac dan dentac. Di sana mereka mengambil berat badan, pengukuran dan darah dan memeriksa gigi Anda. Sepanjang waktu sambil menunggu di garis di koridor sersan bor berteriak pada kami dan bersekongkol melawan di kami.


Kembali keluar dari medac lagi kita berada di koridor lain. Yang satu ini sudah lama dan Anda bisa melihat suatu tanda di akhir yang mengatakan "Barber." Saya merasa sebuah lubang di perut saya ketika saya melihat tanda itu. Rambutku masih sehingga saya unpinned untuk merasakannya. Seorang sersan bor melihat saya melakukan ini dari belakang dan menyelinap sampai pada saya.

 "Siapa yang bilang kau bisa melakukan itu Anda tikus!" Teriaknya dari balik aku berjalan ke arahku. Aku membeku sepenuhnya ketika dia melakukan ini.

"Jawaban saya ketika saya berbicara dengan Anda," teriaknya.

"Ini semakin tidak nyaman Pak," aku balas berteriak sekeras aku bisa.

"Tentu saja itu semakin tidak nyaman, saya belum pernah melihat rambut begitu banyak di sepanjang hidup saya! Apa yang Anda pikir ini adalah prom "teriaknya padaku?.

"Tidak Pak," aku berteriak.

"Aku tidak bisa mendengar Anda," teriaknya.

"Tidak Pak," aku berteriak keras.

"Aku yakin kau bahkan tidak pergi ke prom," teriaknya padaku. "Mereka tidak membiarkan tikus pergi ke prom sekarang mereka tikus."

"Tidak, mereka tidak Pak," aku berteriak.

"Sekarang apa yang akan Anda lakukan tentang itu pel di atas kepala Anda, Anda tikus," teriaknya.

"Aku akan mendapatkan Sir potongan rambut," teriakku.

"Aku tidak bisa mendengar Anda," teriaknya.

"Aku akan mendapatkan Sir potongan rambut," aku berteriak keras.

"Sangat baik ratu prom, dan Anda melihat ke depan untuk potongan rambut Anda," teriaknya.

"Ya, saya Pak," aku berteriak.

"Sangat Bagus Prom Queen. Lebih baik Anda menyukainya juga atau aku akan memberikan dunia yang terluka "teriak Dia.

Dia pindah ke berteriak pada orang lain dan aku merasa lega. Ini sangat stres berada di line-up. Rasanya seperti neraka. Sudah berjam-jam sudah dengan gerakan kecil dan kaki saya membunuh saya. Kami bergerak mendekati tanda tukang cukur dan pintu itu sekarang terlihat. Aku tidak bisa melihat di dalamnya belum tapi suara gunting berdengung semakin keras dan keras.


Aku membatu dari apa yang melampaui ambang pintu. Tentang setiap 30 sampai 60 detik merekrut lagi akan memasuki tukang cukur. Aku tidak melihat siapa pun yang datang kembali setelah, sehingga Anda tidak tahu apa yang sedang terjadi di sana. Ada juga merekrut perempuan lain di depan saya dan saya ingin masuk setelah melihat mereka jadi aku tahu apa yang diharapkan.

Saya pikir kembali ke kantor USO dan percakapan dengan gadis itu. Aku masih yakin aku hanya akan mendapatkan memotong ke bahu saya atau sesuatu dan tidak lebih pendek. Aku terus melirik ke rambut di atas bahu saya, tetapi tidak berani menyentuhnya. Saya tidak ingin tertangkap lagi.

Aku melihat merekrut wanita terakhir masuk ke tukang cukur di depan saya di telepon dan aku mencoba untuk melihat masuk itu masih jauh. Kami semakin dekat dan dekat ke pintu Barber dan aku semakin gugup. Anda bisa mendengar aksi di dalam jauh lebih jelas sekarang. Ada sersan pelatih berteriak 'Pindah, Pindah Pindah,' pada merekrut ketika dia masuk. Dan Anda bisa mendengar suara gunting mengisi ruangan. Saya sudah sangat dekat sekarang.

Lima orang kiri di depan dan aku nyaris tidak bisa rekan di akhirnya. Ruangan itu panjang dan sempit dengan 6 kursi Pemangkas Rambut semua dalam satu baris menghadap ke depan. Ada cermin yang tersebar di seluruh jalan di dinding belakang dengan rak akan lurus melintasi di bawah itu. Ada semua karyawan laki-laki duduk di kursi tukang cukur dengan punggung mereka untuk cermin sehingga mereka tidak bisa melihat diri mereka sendiri. Tukang cukur perempuan berdiri di belakang mereka dan bekerja dengan cepat kliping rambut mereka semua jalan ke dalam pemotongan awak. Aku menggigil melihat pemandangan tersebut dan berpikir sejenak dari mereka memotong rambut saya seperti itu. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi ketika saya pergi di sana dan aku panik di dalam.

Hanya ada satu lagi orang di depan saya sekarang. Aku mengulurkan tangan dan menyentuh rambut saya untuk terakhir kalinya. Aku berlari jari saya melalui kepalaku dan membelainya di bahuku. Rasanya yang baik.

"Cepat," teriak sersan bor untuk pria di depan saya dan aku melompat. Yang membuat saya di baris berikutnya. Aku berdiri mereka masih dan mengawasi. Aku ketakutan berdiri di sana. Aku tidak ingin memotong rambut saya. Aku tidak bisa percaya aku tidak berpikir tentang hal ini ketika saya mendaftar untuk ini.

Salah satu barberettes adalah finishing dengan merekrut di kursi ketiga masuk Dia menjentikkan jubah off dan dia bangkit dan berjalan keluar sisi lain dari barbershop.

"Pindahkan ratu prom," teriak sersan padaku dan aku mulai berjalan menuju kursi.

"Lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat," teriaknya dan aku pindah untuk langkah kursi ganda dan melompat ke dalamnya.

Para Barberette melemparkan jubah di atas kepala saya dan perlahan-lahan jatuh di atasku seperti parasut. Dia membungkus di leherku dan menarik rambut saya dari bawah itu menariknya kembali kursi. Aku duduk di sana menatap lurus ke depan pada dinding dicat putih blok silinder. Aku gemetar sedikit dan aku bisa merasakan benjolan besar di tenggorokanku.

Dia mulai memompa kursi dan aku bisa merasakan dia mulai menyisir rambut saya di belakang. Dia menarik-narik sedikit mencoba menyisir keluar kusut. Aku mendengar gunting dekat dan suara dikirim menggigil lurus melalui tulang belakang saya, snip, snip, snip, snip, snip, snip, snip, snip, aku bisa mendengar mereka bekerja cepat mereka kembali dan aku bisa merasakan berat rambut saya jatuh jauh.

Aku tidak bisa melihat apa-apa dan aku benar-benar mati rasa. Mataku mulai air dan saya berusaha sangat keras untuk tidak menangis. Dia datang sekitar sisi kiri saya dan saya melirik sebagai sisir datang ke cek dan masuk ke dalam rambut saya di telinga kiri saya. Aku mendengar gunting lagi, snip, snip, snip, snip, dan aku melirik ke bahu kiri saya untuk melihat kunci rambut Cascading bawah bahu saya dan ke pangkuanku.

Dia berpindah-pindah ke kanan saya dan saya bisa merasakan sisir masuk ke rambut saya dari kembali ke telingaku, dan gunting datang ke visi saya di sebelah kanan saya. Saya melihat saat pisau dibuka ketika mereka pindah ke pipiku, snip, snip, snip, snip, snip, mereka memotong cepat ke sisi kanan saya melepaskan kunci saya ke bahuku dan ke pangkuanku.


Dia kembali di belakangku dan aku bisa merasakan dia menyisir rambut saya di atas kepala saya di bagian paling depan. Lalu aku merasa saat dia memegang bagian antara jari-jarinya sehingga aku melirik sejauh yang saya bisa melihat. Aku nyaris tidak melihat gunting mengkilap dalam visi perifer saya tapi mendengar mereka lagi, snip, snip, snip, saya menyaksikan gumpalan rambut jatuh dari atas kepala saya wajah saya dan ke pangkuanku di depan saya.

Aku bisa merasakan menyisir dan menyisir di atas dan kemudian merasa-jarinya memegang bagian dan snip, snip, snip, rambut lebih terus jatuh dan jatuh di wajahku dan ke pangkuanku. Dia melakukan cara ini semua di atas kepala saya dari kening ke mahkota saya.

Aku duduk di sana gemetar dengan rambut saya menumpuk di depan saya. Akhirnya ia berhenti pekerjaannya di atas dan ada jeda sejenak. Saya kemudian mendengar pop dan bersenandung saat dia menyalakan gunting. Aku tegang untuk mencoba untuk menahan diri dari kencing di celana. Dia menelengkan kepala lurus ke bawah ke dagu. Aku merasa mereka memukul tengkuk saya dan memindahkan semua jalan sampai bagian belakang kepalaku.

Mereka bergerak cepat lulus setelah melewati belakang dan di sekitar sisi kiri saya, dan kemudian sisi kanan. Gumpalan rambut pergi hujan off dari kepala saya dan seluruh jubah. dia akhirnya berhenti dan mereka jeda lain singkat. Aku mendengar semprotan air botol di belakang saya dan merasakan air di belakang mahkota saya. Aku merasa tangannya mengacak-acak rambut saya di atas sambil disemprot basah semua di atas. Ini berhenti sejenak dan aku mendengar gunting lagi. Dia mulai menyisir rambut di dahiku dengan sisir dan potongan pergi sangat cepat di bagian atas, snip, snip, snip, snip, snip, snip, snip, snip, aku bisa mendengar mereka bekerja dan sedikit potongan rambut pergi hujan dari atas kepala di atas bahu saya dan putaran. Aku bisa merasakan menyisir dan mendengar potongan yang sangat cepat dari kening ke mahkota saya, dan di bagian atas sisi kepalaku, snip, snip, snip, snip, snip, snip, snip, snip, sebagai potongan yang lebih dan lebih jatuh dari kepala saya di sekitar saya. Dia bekerja sangat cepat.

Aku mendengar gunting sekali lagi saat ia memiringkan kepala saya maju lagi. Aku merasa mereka mendengung atas dan ke bawah di tengkuk saya semua jalan melalui belakang, dan lebih dari kedua telingaku. Dia berbalik mereka dan semua tindakan berhenti.

Aku merasa unclip padanya jubah di belakang dan tidak lengket. Aku merasa suksesi yang sangat cepat menyikat bulu lembut tengkuk dan leher saya saat dia sedang membersihkan saya dengan sikat debu. Dia melakukan ini semua melalui punggung, leher dan telinga, dahi saya, dan membersihkan wajahku dengan itu.

Dia melemparkan jubah off dari saya, dan rambut saya semua jatuh ke lantai di sekeliling saya. Aku bangkit perlahan-lahan karena saya merasa sangat pusing. Aku berjalan keluar jalan keluar dan masuk ke koridor lain. Dan berdiri di baris lagi. Rasanya sangat aneh untuk tidak memiliki rambut di bahu saya lagi. Semua orang di depan saya telah dipotong terlalu sehingga garis tampak sangat berbeda sekarang. Aku bisa merasakan udara di leher dan tengkuk dan telingaku. Aku tidak tahu apa yang saya terlihat seperti dan saya mencoba untuk mengabaikan itu pernah terjadi.

Kami akhirnya berhasil melewati sisa dalam pengolahan. Setelah menerima seragam dan menjadi barak ditugaskan kami telah bersumpah kita masuk itu sekitar 8 di malam hari ketika semua selesai, tapi hari itu belum berakhir. Kami bergerak sampai 2 pagi dan akhirnya keras untuk tidur selama hampir 4 jam.
Tidak sampai pagi berikutnya yang saya punya kesempatan untuk melihat diriku sendiri akhirnya ketika menggunakan kamar mandi. Itu pendek. Itu berdengung cukup pendek di sisi dan belakang dengan lancip dan bagian atas adalah lebih kecil ½ inci panjangnya. Ini tampak aneh pada saya, tapi oleh titik ini saya cara untuk lelah untuk peduli. Saya berakhir dengan julukan 'Ratu Prom' dari Sersan Bor sejak saat itu. Yang satu terjebak semua jalan melalui boot camp tapi saya tidak begitu keberatan begitu banyak.

0 Komentar:

Posting Komentar