INDY BARENDS OGAH UBAH POTONGAN RAMBUT


Tahun baru, penampilan baru, sepertinya tidak berlaku untuk presenter Indy Barends. Saat ditanya apakah akan mengubah potongan rambut pendeknya, ia langsung menjawab. “Tidak. Karena saya sudah merasa cocok dengan potongan seperti ini,” kata pemilik nama lengkap Mendya Barends (38) ini ketika dihubungi via telepon.

Tidak coba untuk punya rambut panjang? “Saya orang yang sangat praktis. Bagi saya, yang penting saya merasa nyaman. Apapun yang ada pada diri saya, dari sepatu, baju asal nyaman akan saya pakai.”

Apa suami tidak bosan? “Salah satu alasan saya mau dinikahi Benny karena dia orang yang tidak banyak ngomong dan nuntut. Suami hanya tidak mau kalau saya lebih ganteng dari dia, jadi jangan telalu cepak (pendek),” ujar istri Benyamin Sarmanella sambil tergelak.

Indy memiliki potongan rambut pendek sejak tahun 1998 saat ia menjadi penyiar radio. Walaupun dalam keluarganya, terutama omanya, tidak memperbolehkan anak perempuan berambut pendek, Indy tetap nekat. “Alhasil, Oma pernah tidak ngajak ngomong saya tiga bulan, ha..ha,” pungkas Indy.

0 Komentar:

Posting Komentar