GUNDULI RAMBUT DAN ALIS!!!

 





Siap digunduli nih rambut panjang gue...!!!


Langsung aja rambut gue dicukur pake gunting langsung mepet kulit kepala.

Wah...gak karuan nih bentuknya jika dicukur kayak gini.

Udah setengah gundul nih.

Nih udah selesai cukurnya yang pakai gunting, gak rata ma gak karuan nih.

Mulai dirapikan nih pake "electric clippers".

Nih udah tahap finishing pake gel ma dikerik buat ngeratain biar gundulnya rapi.

Kerik lagi pake alat cukur biar licin.

Selesai dah gundulin rambut gue...kinclong kepala gue sekarang.

Haduh...tanggung jika rambut doank yang digunduli, alis sekalian juga ah...

Udah hampir selesai nih, tinggal ngerapiin beberapa bagian yang belum dikerik.

Yes...rambut ma alis gue udah habis!!! Udah selesai gue gunduli!!!

Hmm...Walau gundul, gue tetep cantik kan???

2 Komentar:

Irawan mengatakan...

Istri sy rmbut'ny pnjang sepantat & tebal,rncana'ny minggu bsk mau sy gundulin (botak licin),hbs dia sllu minta d cepak/botak 1 cm trs. Sy pkr dr pd botak 1 cm,mndingan sklian aj d gundulin.

Irawan mengatakan...

Istri sy rmbut'ny pnjang sepantat & tebal,rncana'ny minggu bsk mau sy gundulin (botak licin),hbs dia sllu minta d cepak/botak 1 cm trs. Sy pkr dr pd botak 1 cm,mndingan sklian aj d gundulin.

Posting Komentar